Kenapa Harus Fokus Bupati/Wakil Bupati di Inspektorat Mandailing Natal…?

KEMUNGKINAN  Marwan Bhakti Siregar,SH, menjabat sebagai Kepala Inspektorat/ Inspektur Inspektorat Mandailing Natal, sudah lebih 8 tahun dan salah satu pejabat yang sudah sangat lama sekali di instansi tersebut.

Sehingga, banyak ASN yang sudah bisa untuk menduduki jabatan Inspektur tersebut bertanya -tanya ” Apa ke istimewaan ” yang dimiliki Marwan Bhakti Siregar…? Sehingga mampu menduduki jabatan tersebut lebih 8 tahun.

Mungkin ia, itulah sebabnya banyak ASN,LSM dan Politisi berharap agar Bupati/Wakil Bupati Madina Priode 2021-2024 yang tidak lama lagi akan dilantik agar FOKUS mengevaluasi jabatan yang sangat sterategis tersebut jika ingin Bupati/Wakil Bupati mulai menjalankan amanah rakyat yang diperoleh dengan berliku – liku dan perjuangan yang sangat melelahkan itu.

Apalagi, boleh dikatakan dan semua elemen masyarakat selama ini telah berkali – kali demo agar berbagai persoalan korupsi dilingkaran Pemerintah Mandailing Natal ditangani secara baik oleh Inspektorat, sebagai instansi yang paling bertanggung jawab.

Tetapi ” Aneh Bin Ajaib ” mayoritas dugaan KORUPSI baik DD dari tahun ketahun, proyek DAK di lingkaran Dinas Pendidikan,serta instansi lainnya semua ” Simsalabim” bukan aneh lagi.

Makanya, DPRD ada baiknya memanggil Ka.Inspektur Inspektorat dan Auditor yang ada di Inspektorat Mandailing Natal,agar diketahui dimana titik lemahnya ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.