Kenapa PDI Perjuangan ” Tidak Disukai ” Warga Mandailing Natal ( 1)

Iskandar Hasibuan

Sebagai seorang Politisi dari PDI Perjuangan di Kabupaten Mandailing Natal, sampai di Pemilu Serentak 14 Februari 2024, yang namanya Partai PDI Perjuangan dan Calon Bupati,Gubsu,Presiden,apalagi Calon anggota DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi dan DPR RI, kurang diterima oleh masyarakat di Bumi Gordang Sambilan.

Kenapa ia..? Padahal, kalau kita bicara Perhatian dari Yang namanya PDI Perjuangan ke Wilayah Mandailing Natal, boleh dikatakan luar biasa.

Misalnya, Ayahanda Ketua Umum PDI Perjuangan Ir.Soekarno pernah ke Kotanopan, Presiden RI Ke – 5 Hj.Megawati Soekarnoputri, pernah ke Kota Panyabungan dan Ir.Joko Widodo Sebagai Kader PDI Perjuangan juga pernah ke Mandailing Natal dan menginap di Rindang Hotel Panyabungan.

Ataukah, karena Pengurusnya di Mandailing Natal, tidak Serius, hanya Nompang Cari Nafkah, bisa jadi, atau jangan – jangan numpang cari makan, mudah – mudahan tidak seperti itu.

Penulis sebagai Kader Madya dan Pernah menjadi anggota DPRD Priode 2009 – 2014 dan Menjadi Ketua DPC.PDI Perjuangan Mandailing Natal Priode 2015 – 2024, mencoba melakulan Investigasi dan meminta komentar, pendapat dan saran dari masyarakat, Politisi dan lebih – lebih dari Kader PDI Perjuangan, akan membuat tulisan secara bersambung di Media PT.Malintang Pos Group ( Bersambung Terus)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.