Kenapa Polda Sumut Menunda Penyerahan Berkas AAN Ke Kejatisu..?

MENDENGAR Penetapan AAN sebagai Tersangka oleh Polda Sumatera Utara 1 Tahun lalu, Terkait Tambang Emas Ilegal di DAS Batang Natal Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, banyak warga dihilir DAS Acung Jenpol kepada langkah Polisi.

” Masih Ada Polisi Yang Peduli dengan warga di hilir DAS Batang Natal,” Kalimat itu terlontar dari warga diwilayah Kecamatan Linggabayu dan Kec.Natal yang sempat direkam Wartawan Malintang Pos Group saat berkunjung ke daerah itu.

Tetapi, Pujian itu sempat 1 tahun kepada Polda Sumut dan sekarang, bukan saja warga di Hilir DAS Batang Natal, anggota DPR RI Hinca Panjaitan ikut ” Mengecam ” Lambannya Polda Sumut Mengajukan Berkas AAN ke Kejatisu, padahal sidah P21 yang seharusnya AAN sudah Ditahan.

Siapa yang Beking AAN..? Entahlah, sebab sekelas Anggota DPR RI Hinca Panjaitan yang sudah ” Komentar ” sama sekali tidak dihiraukan oleh pihak Polda Sumut yang dibuktikan dengan masih berkeluarannya AAN sampai sekarang.

Padahal, kalau saja satu(1) tahun lalu, Polda Sumut tidak Menerima Penangguhan Penahanan terhadap AAN, jelas aksi Pengeroyokan kepada Jefry Barata Lubis pasto tidak ada..

Apakah Polisi tau soal itu, sangat tidak mungkin tidak tau. Artinya karena Penahanan AAN ditangguhkan lebih 1 tahun makanya muncul berita dan terjadilah PENGEROYOKAN ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.