Kepala Desa Hutarimbaru Bagikan Bantuan BLT-DD

HUTARIMBARU(Malintangpos Online): Akibat Pendemi COVID-19 yang melanda Negeri ini, banyak dampak yang di rasakan masyarakat, terutama terkait perekonomian masyarakat

Oleh karena itu Kepala Desa Hutarimbaru,Kecamatan Muara Batang Gadis,Kabupaten Mandailing Natal,Sabtu (06/06), menyerahkan Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)2020 sebanyak 49 Kepala Keluarga KK Kepada Masyarakat Desa.

Kepala Desa Hutarimbaru Sakti Lubis,mengatakan,masyarakat yang menerima sebayak 49 kk/masyarakat mendapat Rp.600.000/kk, Ia menyampaikan dalam pidato singkatnya sebelum acara penyerahan kepada seluruh Masyarakat Desa yang menerima Bantuan langsung Tunai Dana Desa , berharap benar-benar di manfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

Adapun yang hadir pada saat itu seperti Camat Muara Batang Gadis,Bhabinkamtibnas,Babinsah 17 Natal,Pendamping Lokal Desa(PLD),tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,segenap masyarakat yang menerima mamfaat.
Mengingat kita belum tau sampai kapan dampak virus Corona ini akan berahir.

Bantuan langsung Tunai ini diberikan kepada Warga yang dianggap terdampak akibat dari Covid-19,juga yang belum menerima PKH,atau bantua lain,dan Warga yang belum menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),” ucap kades.

Kepala Desa Hutarimbaru Sakti Lubis juga menyampaikan, bahwa Pemerintahan desa bersama Badan Permusawaratan Desa(BPD) akan terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat/warga tidak mampu akibat Pendemi Virus Covid-19(PAR)

 

Admin : dita risky

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.