Kepala Desa Lubuk Kapundung l Bagikan Sembako Bantuan Provinsi Sumut

 LUBUK KAPUNDUNG l (Malintangpos Online): Kepala Desa Lubuk Kapundung 1 Kec. Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, membagikan Sembako bantuan dari APBD Provinsi Sumut.

Pembagian Sembako, selain disaksikan Camat, juga dihadiri Muspika dan sejumlah tokoh dan penerima Sembako do desa tersebut.

Kepala Desa Lubuk Kapundung l, Lec. MBG Anuddin Pulungan menyampaikan Minggu ,(21/06) pukul 09.00 wib
Telah dilaksanakan pendistribusian bantuan sembako sosial dari provinsi Sumatara Utara terhadap warga yang terdampak Covid-19 di desa lubuk kapundung l,secara simbolis

Ditambahkan, Anuddin Pulungan bersama Badan Permusawaratan Desa (BPD) segenap masyarakat menerima mamfaat yang hadir saat pembagian sembako itu berlangsung cara pembagian nya nanti akan kita lanjutkan kepada masyarakat yang suda terdaftar namanya sesuai data yang ada pada pemerintahan Desa.
Kata dia, Adapun yang mendapat sembako ini nanti 1 paket/ KK yang mendapatkan bantuan sosial sembako dari provinsi Sumatara Utara adapun warga masyarakat kami yang belum kebagian di mohon sabar mudah mudahan untuk berikutnya yang belum menerima bantuan tersebut akan mendapatkan.

” kami sebagai kepala desa tidak pilih kasih. Semua sama.semua warga kami dan jangan sampai ada bahasa kades tak adil,ucapnya (pAR)

 

Admin : iskandar.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.