Kepala Desa Singkuang l Salurkan Sembako Provsu Kepada Masyarakat

SINGKUANG I(Malintangpos Online): Kepala Desa Singkung l,Kecamatan Muara Batang Gadis,Kabupaten Mandailing Natal,Bersama Badan Permusawaratan Desa,(BPD)Bhabimkantimnas,tokoh masyarakat,tokoh agama alim ulama singkuang l di Aula kantor Desa,menyalurkan sembako dari Provinsi Sumut kepada masyarakat.

Kata Kades, ini secara bersama-sama,dalam pembagian,nanti akan kita khususkan kepada masyarakat yang belum perna menerima bantuan sembako dari pihak lain selama pandemi covid-19″, Rabu (17/06).

Kepala Desa Amsar Nasution mengatakan, jumlah paket Sembako yang dibagikan kepada warga sebanyak 200 paket.

Hari ini, saya bersama perangkat desa Mendistribusikan dampak Covid-19 Propinsi Sumut, akan lakukan penyaluran  paket Sembako bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatara Utara bagi warga yang terdampak Covid-19 di Desa Singkuang l, yaitu sebanyak 200 paket Sembako, yang terdiri dari 10 Kg beras, 1 Karton Indomie,2 Kg gula pasir, 2 kg minyak goreng.

Disamping itu,sambung Amsar Nasution,dalam kesempatan yang sama pihaknya juga akan membagikan sembako ini kepada ulama dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa Singkuang l dan juga untuk anak yatim(Par)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.