Ketua Askab PSSI : Harumkan Nama Madina, PSSI Berangkatkan Pemain ke LSN II di Medan

Ketua Askab PSSI Madina Dollar Hafrianto dan Pengurus Photo bersama dengan Pemain Sepakbola yang akan bertanding di LSN II Tingkat Provinsi Sumut

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Mandailing Natal berangkatkan Pemain Sepakbola yang akan bertanding di Liga Santri Nusantara II (LSN), Selasa (5/9).

            Pemberangkatan Pemain Sepakbola untuk bertanding di LSN II Tingkat Provinsi Sumut langsung di lakukan Ketua Askab PSSI Madina Dollar Hafrianto Siregar, di dampingi Wakil Ketua Sahminan Rangkuti dan Bendahara Askab PSSI Madina Ruly Lubis dari Mess Pemain di Kelurahan Sipolu Polu Panyabungan.

            Ketua Askab PSSI Madina kepada wartawan menyampaikan bahwa pemain LSN Ke II yang akan kita berangkatkan ini adalah tim yang menang dalam pertandingan LSN II pada Ragional Sumut III yang sudah di gelar di stadion Bina Tama Madina.

            Panitia LSN II sudah memutar Pertandingan Ragional Sumut III yang di ikuti 9 Pesantren yang ada di Madina ini. Pemanangnya ini lah yang akan kita berangkat ke Medan, tim yang kita berangkatkan adalah tim Pesantren Mustafawiyah Purba Baru,”jelasnya.

            Pesan saya kepada pada Pemain yang akan bertanding nanti supaya menunjukkan permainan yang baik. Harumkan lah nama Mandailing Natal dari persepakbolaan karena kalian tidak lagi membawa nama pesantren kalian melainkan nama Kabupaten Mandailing Natal,”kata Ketua Askab PSSI Madina Dollar Hafriyanto Siregar

            Serta tunjukkanlah bahwa anak pesantren juga bisa berolahraga sepakbola, tanpa mengurangi nilai nilai Agaama,”tegasnya.

            Kita dari Askab PSSI Madina akan terus memberi dukungan jika itu namanya olahraga Sepakbola.Karena kita berkeyakinan persepakbolaan Madina bisa berjaya kedepannya,”ucapnya(putra)

 

 

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.