Ketua BPC Hipmi Padangsidimpuan Iqbal Harahap, Alhamdulillah, Jika Bahlil Menjadi Kabinet Kokowi – Amin

Menantu Presiden RI Bobby Nasution (kiri), Ketum HIPMI Bahlil Lahadalia (kiri dua), pimpinan pondok pesantren di Padangsidimpuan dan Ketua BPC HIPMI Padangsidimpuan M Iqbal Harahap (kanan).

P.SIDIMPUAN(Malintangpos Online): Merupakan sebuah prestasi luar biasa jika saja Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia terpilih mewakili generasi muda di jajaran kabinet pemerintahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin untuk lima tahun kedepan dan Alhamdulillah itu segera terwujud.

            Seperti yang dilontarkan Ketua BPC Hipmi Padangsidimpuan Iqbal Harahap, Selasa, Alhamdulillah merupakan suatu kebanggaan jika saja saudara kami Bahlil Lahadalia duduk sebagai menteri itu merupakan keterwakilan anak muda di dunia usaha entrepreurship, katanya.

            Beliau memiliki catatan baik di dunia usaha, tidak pernah cacat dibidang usaha, beliau merupakan pengusaha bagian refresentatif keterwakilan anak muda yang memiliki jiwa usaha, pantas dan layak, semoga menjadi kenyataan, ungkapnya.

            Perlu diketahui juga beliau anak dari seorang buruh bangunan dan ibu saya penjual kue keliling, tapi alhamdulillah saya berhasil sekarang ini karena keseriusan saya dalam berbisnis dan fokus pada dunia usaha, ungkapnya.

            Memang benar sebelumnya Presiden Joko Widodo menyebut Ketum HIPMI Bahlil Lahadalia cocok menjadi menteri semoga segera nyata, harap kader HIPMI dari Padangsidimpuan tersebut( Ar/red).

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.