Ketua DPC PBB Asahan Lantik Swanton Siahaan Ketua PAC PBB Aek Songsongan

ASAHAN (Malintangpos Online): Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Asahan Julet Simanjuntak melantik Kepengurusan PAC PBB Aek Songsongan Periode 2021-2026.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di aula Pajak Pekan Sabtu, Desa Marjanji Aceh, Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan,Rabu (24/03). Tampak dihadiri Bupati Asahan diwakili staf Ahli kantor Bupati Asahan, Edi Sukmana SH, para pengurus DPC PBB Kabupaten Asahan dan Pengurus PAC PBB dari beberapa kecamatan diantaranya Pulau Rakyat, Aek Kuasan, dan Bandar Pulau, unsur Forkompimcam Aek Songsongan, jajaran pengurus Paguyuban PUJAKESUMA Kecamatan Aek Songsongan dan puluhan anggota dan pengurus PBB yang dilantik serta undangan lainnya.

Adapun nama-nama dan jabatan pengurus PAC PBB Aek Songsongan  Priode 2021-2026 yang dilantik adalah sebagai berikut :

Ketua         : Swanton Siahaan

Wkl Ketua :  R Pasaribu

Wkl Ketua :  Gabriel Pakpahan

Sekretaris        : JH Tondang

Wkl Sekretaris : A Tampubolon

Bendahara        : Jamaluddin Simanjuntak

Pengurus Harian juga dilengkapi dengan sejumlah personil yang mengisi posisi pada berbagai bidang.

Ketua PAC PBB Kecamatan Aek Songsongan, Swanton Siahaan bersama jajaran pengurus  yang baru dilantik dalam kata sambutannya sangat mengapresiasi kedatangan staf ahli Bupati Asahan dalam acara prosesi pelantikan PAC PBB Kec.Aek  Songsongan Periode 2021-2026.

” Kami sangat mengapresiasi kehadiran utusan mewakili Bupati Asahan,hal ini menunjukkan bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, bapak H Surya BSc dan bapak Taufik ZA menaruh cukup perhatian atas eksistensi Ormas PBB di Asahan, khususnya pada acara pelantikan PAC PBB Kecamatan Aek Songsongan ” ungkap Swanton Siahaan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PBB Kabupaten Asahan, Julet Simanjuntak dihadapan seratusan anggota serta sejumlah pengurus PAC PBB dari beberapa kecamatan menyatakan, bahwa motivasi yang mendasari pembentukan ormas PBB adalah untuk mensinergikan segenap potensi kaum muda khususnya pemuda Batak untuk berkontribusi dalam kemajuan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan makan siang bersama dan acara hiburan manortor yang diikuti segenap undangan termasuk  para utusan dari Pemkab Asahan, unsur Forkompimcam dan Pengurus PBB dari DPC dan PAC.(MT)


Ket.gbr:Ketua PAC PBB Aek Songsongan saat memberikan sambutan dan poto bersama jajaran kepengurusan.

Admin : Dita Risky Saputri, SKM

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.