Ketua DPC.PDIP Iskandar Hasibuan , Bupati Madina Harus Segera Panggil GM Untuk Klarifikasi

Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan,mendesak Bupati untuk segera memanggil GM guna untuk melakukan Klarifikasi terkait dengan tuduhan yang dilontarkan oleh Asbi Nasution yang mengatakan dirinya telah Ditembak oleh GM salah seorang pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Mandailing Natal.

            “Saya pikir Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution pasti marah dengan sikap GM yang sampai menembakkan Senpi (Senjata Api) kepada seorang warga Desa Hutanamale Kec.Puncak Sorik Merapi,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan,Selasa malam(14-2) di Rumahnya Jalan Bermula Kel.Panyabungan II Kec.Panyabungan.

            Tentu, ujar Iskandar Hasibuan, masalah pemakaian Senpi yang sempat akhir-akhir ini sudah dua(2) kali terjadi dimana pertama sekali oknum anggota DPRD Madina MB beberapa waktu lalu menodongkan senpi Sofgan kepada Ka.BPD Madina RJH disebabkan informasinya janji proyek yang telah diberikan MB ngak terkabul.

            Kedua kalinya,ujar Iskandar, oknum Eselon III di Badan Keuangan dan Asset Daerah oleh GM menembakkan Senpi ke Asbi Nasution di Desa Hutanamale Puncak Sorik Merapi dimana kasusnya masih mengambang dan GM masih berkeliaran diwilayah Puncak Sorik Merapi.

            Makanya, walaupun korban tidak sempat mengadukan masalah itu ke polisi, dharapkan kepada Bupati Madina untuk segera memanggil GM guna untuk melakukan Klarifikasi, jangan nanti nama baik Bupati yang rusak dimata warga.(red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.