Ketua DPC.PDIP Madina Iskandar Hasibuan , Djarot SH Cagubsu Keputusan Yang Tepat

Cagubsu Djarot Saiful Hidayat ( Kiri Pakai Kacamata) dengan senyum khasnya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDIP Kab.Madina Iskandar Hasibuan,SE mengutarakan bahwa keputusan yang dibuat Ketua Umum DPP.PDIP Hj.Megawati Soekarnoputri untuk menetapkan Djarot Syaiful Hidayat (Djarot SH) sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara Priode 2018-2023 adalah keputusan yang bijak dan tepat sekali kalau kita memandang kondisi ataupun peta politik yang akan diusung oleh parpol lainnya.

            Kenapa..? salah satu alasannya adalah bahwa Pilkada DKI yang begitu panas dan gaungnya hingga ke daerah-daerah dimungkinkan akan dipakai oleh parpol yang mengusung Cagubsu lainnya, sebab akhir-akhir ini kita melihat situasi yang sangat memanas di Sumatera Utara dimana Gubernur nya dua yang masuk penjara dengan keterlibatan dugaan korupsi.

            “ Saya tidak menuduh Cagubsu lainnya ada indikasi korupsi, bukan itu maksud saya, keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri mencalonkan Djarot Saiful Hidayat adalah keputusan yang tepat dan telah dikaji plus dan minusnya,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, Kamis malam(4-1) di Panyabungan, menjawab pertanyaan Wartawan terkait Cagubsu yang telah ditetapkan DPP.PDI Perjuangan, Kamis(4-1) di Jakarta.

            Hanya saja, ujar Iskandar Hasibuan, seluruh Kader-Kader PDI Perjuangan di Sumatera Utara apakah sudah siap, kalau belum siap ayolah sebagai Petugas Partai mewujudkan apa yang diputuskan oleh Ketua Umum DPP.PDI Perjuangan terkait dengan Cagubsu maupun Cawagubsu nantinya, terserah siapapun orangnya dan dari partai mana, yang jelas harus diperjuangkan maksimal oleh seluruh kader PDI Perjuangan.

            Bagaimana  peluangnya..? tanya Wartawan, sambil tertawa dia mengatakan “ Insya Allah Djarot Saiful Hidayat Menjadi Gubernur Sumut Priode 2018-2023, karena saya optimis sekali rakyat pemilih di Sumatera Utara sudah pintar-pintar dalam menentukan pilihannya, yaitu Mas Djarot yang saya kenal betul orangnya selama ini “ kata Iskandar Hasibuan dengan lantang.

            Bahkan, ujar Iskandar, sejak Ketua Umum DPP.PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri memberikan Rekomendasi kepada Djarot Saiful Hiadayat Kamis(4-1) di Jakarta, banyak SMS dan telephon masuk ke Sekretariat DPC.PDI Perjuangan Madina SMS dan telephon dengan mengatakan kalimat “ Keputusan Yang Sangat Tepat Sekali”

            “ Yakinlah PDI Perjuangan di Sumatera Utara dan khususnya di Mandailing Natal, akan mewarnai per politikan di Mandailing Natal maupun Sumatera Utara,” ujar si penelephon kepada Isakndar Hasibuan, Kamis sore(4-1).(Red)

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.