Ketua DPC.PDIP Madina Iskandar Hasibuan, Rabu 11 Oktober 2017 Mendaftar ke KPUD Madina

Ketua DPC.PDIP Madina Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): “ Sesuai Intruksi Ketua Umum DPP.PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan Rabu 11 Oktober 2017 akan mendaftar secara serentak baik DPP,DPD dan DPC PDI Perjuangan seluruh Indonesia,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan.

            Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, Selasa 10 Oktober 2017 di depan Payaloting International Hotel Panyabungan seusai menghadiri acara pelantikan Panwaslih Kecamatan se Mandailing Natal.

            Disampaikan, berdasarkan Intruksi DPP PDI Perjuangan kepada seluruh DPD.DPC PDI Perjuangan yang disampaikan melalui email dan WA kepada seluruh Ketua-Ketua DPD dan DPC PDI Perjuangan,harus mendaftar pada Rabu(11-10)pukul 11.00 WIB di Jakarta untuk DPP.PDIP dan DPC.serta DPD PDIP se Indonesia tergantung KPUD daerah nya masing-masing, artinya diatas pukul 11.00 Wib atau tergantung keadaan.

            Makanya, DPC.PDI Perjuangan Madina sudah melayangkan pemberitahuan kepada seluruh fungsionaris DPC.PDIP dan Ketua-Ketua PAC.PDIP yang ada diwilayah terdekat dari Panyabungan, misalnya Ketua PAC Panyabungan Barat, Panyabungan Timur, Panyabungan Utara, Bukit Malintang, Nagajuang, Hutabargot dan Siabu di ikutkan medaftar.

            Bagaimana persiapan persyaratan pendaftaran..? Alhamdulillah sudah selesai sesuai yang di inginkan oleh KPU, baik KTA dan Foto Copy KTP 1/1000 dari Jumlah Penduduk Mandailing Natal,telah disiapkan . serta persyaratan kantor maupun lainnya, tinggal hanya menunggu waktu yang  akan mendaftar.

            “ Alhamdulillah persiapan semua rampung, ngak ada lagi yang tidak dilengkapi, karena sudah intruksi dari DPP.PDI Perjuangan agar mendaftar Rabu(11-10) ke KPUD Madina,” ujar Iskandar Hasibuan(Putri).

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.