Ketua DPC.PDIP Madina Iskandar Hasibuan, Syafaruddin Hasibuan Dikenal Luas di Tabagsel

Cawabup Padang Lawas Syafaruddin Hasibuan,SH (kiri) foto bersama dengan Kader PDI perjuangan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):”Bukan Satu Jalan ke Roma,”Pribahasa itulah yang cocok disampaikan kepada Syafaruddin Hasibuan,SH yang sehari-hari menjadi Pengacara di Sumatera Utara dimana Pilkada Padang Lawas Tahun 2018 mendatang akan ikut bertarung dengan kandidat lainnya.

            Kenapa rupanya..? Bagi warga Tabagsel khususnya Panyabungan dan umumnya Mandailing Natal, sangat banyak yang mengenalnya dan sekalipun Pilkada dilaksanakan di Padang Lawas, kandidat Wakil Bupati Palas tersebut disempatkannya untuk menjumpai marga Hasibuan, Daulay, Nasution dan Pulungan agar ikut membantunya untuk menyampaikan dukungan kepada keluarga mereka yang ada di Padang Lawas.

            “ Syafaruddin Hasibuan,SH dikenal luas di Tabagsel, maka sangatlah wajar dia maju sebagai Wakil Bupati yang berdampingan dengan juga yang namanya Syafaruddin Hasibuan,SH, sebab kedua figure tersebut dikenal luas masyarakat selama ini,”Ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, Rabu(6-9) di Halaman Kantor DPC.PDI Perjuangan Madina, usai bincang-bincang dengan Syafaruddin Hasibuan.

            Kata Iskandar, dalam waktu dekat ini akan melakukan Roadshow agar seluruh keluarga yang ada di Padang Lawas memberikan pilihannya kepada pasangan Syafaruddin Hasibuan, sebab sepak terjangnya dalam melakukan pembelaan terhadap masyarakat sudah kitalihat selama ini di Tabagsel maupun di Tingkat Sumatera Utara.

            Disebutkan, bukan karena mereka Hasibuan, namun saya kenal betul dengan mereka, saya sudah lebih 18 tahun kenal dengan yang namanya Syafaruddin Hasibuan, bagi saya ngak ada yang neko-neko, seperti pihak-pihak yang mau mencari keuntungan pribadi didalam pencalonan pilkada.

            “ Padang Lawas itu adalah wilayah leluhur saya, makanya saya mau marga Hasibuan dulu yang menjadi Bupati/Wakil Bupati,”ujarnya(Red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.