Ketua DPD.GPN Madina Takdir Siregar,S.Hi, Pemuda Sedang Diuji, Jalin Sitarrahim Dengan Baik

DPD.GPN Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua Umum DPD II GPN Kabupaten Mandailing Natal Takdir Siregar S.H.I mengutarakan kondisi Pemuda saat ini sedang diuji, namun kita di Mandailing Natal ini, yakin dan percaya masih bisa menjaga nilai nilai persatuan dan kesatuan antar pemuda maupun Ormas lainnya.

 “ Buktikannya,dalam acara sosialisasi manajemen organisasi ini di hadiri utusan beberapa organisasi kepemudaan dan mahasiswa,” Kata Ketua DPD II GPN Kab.Madina Takdir Siregar,S.H.I dalam sambutannya pada acara sosialisasi manajemen organisaki kepemudaan,Selasa(12-9) di Aula Madina Sejahtera Panyabungan.

            Bung Takdir Siregar S.H.I menyampaikan rasa apresiasi kepada pemerintah daerah khususnya Dispora  yang telah seutuhnya mendukung acara kepemudaan.Hingga dapat meningkatakan kualitas pemuda khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

Disebutkan Takdir, dengan acara seperti ini kita dapat memanajemen organisasi hingga lebih mudah dalam pengkelolaan organisasi dan juga ajang ini sekaligus ajang silatuhrahmi antar OKP di Kabupaten Mandailing Natal,sehingga Antara OKP dan Ormas dapat menjalin komunikasi yang baik hingga kedepan.

Kata dia, pemuda Mandailing Natal dapat menyatukan visi dan misi, demi kemajuan daerah, juga dalam sambutannya mengajak seluh perwakil organisasi untuk serius  mengikuti acara sosialisasi hingga ada manfaat untuk organisasi

“ tidak lupa pula ucapan terimakasih kapeda pak Danramil, ketua ketua OKP se Kab Madina, yang telah ikut serta mensukseskan acara ini dengan merekomendasikan kadernya untuk mengikuti acara sosialisasi manajemen organisasi,” katanya

 Bahkan, begitu juga ucapan terimah kasih kepada senior Khoirul Asri Nasution yang selalu mendukung dan memberikan pemikiran pemikiran yang sipatnya membangun hingga ini merupakan bentuk kontribusi DPD II GPN Untuk pemuda Mandailing Natal.katanya.

            Sementara itu,Kadispora Madina, Rahmad Hidayat mengatakan, organisasi yang naungan di Dispora adalah organisasi berjenjang dan yang terdaftar keberadaannya di Pemerintahan atau Kesbang Pol.

“Kita dari Dispora siap bekerjasama dan siap mengayomi seluruh OKP, Ormas yang ada dan terdaftar di Kesbang Pol Madina”katanya.

            Dia juga berharap,  dengan acara ini akan melahirkan Pemuda yang berkualitas dalam mengembangkan organisasinya kedepan, perlu saya tegaskan kondisi pemuda hari ini jangan merasa bangga dengan jas almamaternya ,tapi pemuda kedepan harus bisa membuat ide-ide yang cerdas dan kreatif dalam upaya untuk memajukan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini(red)

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.