Ketua DPRD : HPN Ke – 77 Tahun 2023 Jadikan Penyejuk di Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis,SH, menuturkan bahwa momen HPN ( Hari Pers Nasional) ke 77 tahun 2023 ini harus dijadikan sebagai waktu untuk pemersatu, penyejuk dan bersatunya wartawan dari seluruh lembaga kewartawanan.

” Mohon HPN ke 77 tahun 2023 ini dijadikan momen penyejuk dan pemersatu, baik itu dari segi pemberitaan dan etika, sehingga tema peringatan HPN tahun ini dengan tema” Pers Merdeka, Demokrasi dan Bermartabat” menjadi terwujud”.Ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, Rabu(1/2) pada acara Donor Darah di HPN Ke-77 di STAIN Madina.

Kata Erwin, Kegiatan peringatan HPN ke 77 tahun 2023 dengan tema “Pers Merdeka, Demokrasi dan Bermartabat” ini. Peserta yang hadir dalam acara sangat antuasias dalam menyumbangkan darahnya.

Dimana, PWI Madina yang melaksanakan kegiatan ini juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Madina,Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan Sukses.

Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis, S. Pd dalam.sambutannya ketika membuka acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan atau stakeholder yang telah berperan membantu untuk mensukseskan acara tersebut.

“Pertama sekali saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan dan stakeholder yang telah membantu dalam mensukseskan acara ini”.ujarnya

Kemudian, terimakasih juga buat seluruh peserta yang hadir dalam acara ini karena telah secara sukarela mendonorkan darahnya untuk mendukung dan mensukseskan acara ini.

Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution yang diwakili Asisten II, dr Syarifuddin Nasution, perwakilan Polres Madina, Kadis Kominfo, Martua Batubara, Kadis Perdagangan, Parlin Lubis, Kepala RSU Panyabungan, dr Rusli Pulungan, dan Plt.Kadis PPKB seluruh jajaran STAIN Madina, mengucapkan terimakasih kepada PWI dan STAIN yang telah membuat kegiatan Donor Darah.

” Setetes Darah saja, sangat berguna untuk masyarakat yang membutuhkan,” Ujar Syarifuddin Nasution, yang mewakili Bupati Mandailing Natal( Aris)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM…

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.