Ketua DPRD : Jalan Ke -Desa Aek Mata di P.APBD TA 2022 Kita Perjuangkan

Foto hanya pemanis berita/ Dokumen Dita Risky

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, Mengutarakan bahwa peningkatan jalan Ke -Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan yang saat ini ” Berlumpur ” diupayakan untuk di tingkatkan pada Perobahan APBD tahun 2022 mendatang ini.

” Kita upayakan di P-APBD Tahun 2022, apalagi Desa Aek Mata itu masih di kawasan Kota Panyabungan yang juga Ibukota Kabupaten Mandailing Natal,” Ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, Via selular,Selasa(22/3) ketika dihubungi soal kondisi Jalan ke Desa Aek Mata.

Kata Erwin Lubus, Proses pemasukan pengusulan sekarang sudah kunci Simpepeda( Sitem Informasi Perencanaan Pembangunan Daerah)

Memang, sudah ada kabarnya mau jumpa hatobangan Desa Aek Mata ke kantor, saat ini saya sedang perjalanan ke keluar kota.

” Jadi sudah saya bilang kepada mereka,  saya pulang dulu, kalau ada kemungkinan yang bisa kita laksanakan di PAPBD tahun 2022,” ujarnya.

Di PAPBD dulu nanti sifatnya itu . Jadi kemungkinan jawabannya kepada masyarakat supaya paham bahwa kalau tidak karena kebijakan Bupati , itu tidak bisa di laksanakan di pertengahan tahun.

Kalau secara administrasi itu bisa di laksanakan di PAPBD , jadi melalui pengusulan masyarakat yang di kuatkan oleh pemerintah desa , melalui permohonan dan backup data

” jadi Insya Allah , apapun alasannya tidak ada alasan kita , tidak mempertimbangkan itu , apalagi itu kawasan kota . Insyaallah di PAPBD nanti kita perjuangkan,” Ujar Ketua DPRD yang juga Ketua DPC.Gerindra Madina  Erwin Efendi Lubis,SH sambil pamit menuju luar kota ( Dita/Aris/Nanda/Riah)

 

Admin : Iskandar Hasibuan..

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.