Ketua DPRD Madina : Gunakan Hak Pilih Sebaik – Baiknya

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, mengutarakan Untuk masyarakat yang ada di daerah tiga TPS yaitu Desa Kampung Baru Kec.Panyabungan Utara dan Desa Bondar Panjang Tuo Kec.Muarasipongi, diharapkan semoga masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – baiknya

” karena Mandailing Natal,satu priode kedepan ada ditangan masyarakat yang tiga TPS itu,” Ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,Kamis siang(25/3) yang dihubungi Via selular terkait PSU Pilkada Madina yang akan segera digekar medio April 2021 ini.

Disebutkan, Mohon jangan hanya karna iming – iming atau hanya kepentingan sesaat lalu objektivitas kajian dan tindakan itu di kesampingkan.

Kenapa..? Karna intinya pemerintahan dan priodesisasi satu priode kedepan masyarakat Mandailing Natal , ada di tangan yang tiga TPS itu, ujar Erwin Efendi Lubis yang juga Ketua DPC. Gerindra Madina itu.

Terhadap calon Bupati/Wakil Bupati, lakukanlah dan berikanlah pengajaran dan pertontonan yang bagus terhadap seluruh masyarakat Mandailing Natal

” jangan gelap mata, jangan gelap hati untuk melakukan tindakan dan menghalalkan segala cara,” ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH.

Selain itu, Kepada penyelenggara,  lakukanlah pengawasan seefektif mungkin, tidak ada keputusan dan kesepakatan apapun sifatnya yang di luar konstitusi yang berlaku, ujar Erwin Efendi Lubis( Dita/Aris)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.