Ketua DPRD Madina Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online): Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah di Desa Hutabangun Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Sabtu (6/8).

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis.SH, mengutarakan pembangunan Masjid Taqwa Muhammadiyah,merupakan tempat sebaik-baiknya dimuka bumi ini

” Mendirikan Masjid adalah salah satu amal ibadah yang besar yang manfaatnya dunia dan akhirat,” Ujar Ketua DPRD yang juga Ketua DPC.Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis,SH.

Masjid juga, merupakan tempat beribadah ummat Islam, tempat membaca ayat-ayat Al Qur’an, Masjid memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan kerohaniahan dan iman

Dan masjid memiliki peran dalam mengembangkan syiar-syiar Islam , sehingga bisa memancarkan cahaya Islam, apalagi dalam organisasi Muhammadiyah Kabupaten Madina

Ketua DPRD menyampaikan dengan tegas, bahwa selaku warga Muhammadiyah sangat bangga ,dimana Muhammadiyah merupakan organisasi yang notabenenya yang senantiasa mengajak ummat dalam kebaikan dan kebajikan dalam Amar Makruf Nahi Munkar.

Karena itu , mari kita hidupkan Muhammadiyah dan jangan cari penghidupan dimuhammadiyah.

Saya mengajak semua pihak pengurus Muhammadiyah , maupun Aisiyah hendaknya turut ambil andil dalam membantu percepatan pembangunan masjid ini, agar kita bersama-sama mendukung pembangunan masjid ini.

Saya secara pribadi akan ikut andil memberikan sumbangsih dalam pembangunan Masjid Taqwa ini

” semoga pembangunan Masjid ini dapat terlaksana  dan diridoi Allah SWT,” ujar Erwin.

Selain Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, Juga hadir Wakil Bupati, Sejumlah OPD dan Tokoh Muhammadiyah di acara peketakan batu pertama Masjid Tagwa tersebut ( Lian/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.