Ketua DPRD Madina : Posko Tetap Dibuka, Tanggung Jawapi Semua Yang Dibutuhkan

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SHPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Kab. Madina Erwin Efendi Lubis, SH, mengaku Perihatin dengan kondisi ataupun keadaan alat -alat yang ada di Posko Covid – 19 di Desa Simanggir Sihepeng Kec. Siabu.

” Keadaan Posko memprihatinkan, kalau ingin tetap posko itu di buka,tanggung jawapi segala yang dibutuhkan untuk keperluan posko, walau dengan cara apapun,” ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efen Lubis, SH, Sabtu pagi(4-4) usai meninjau langsung posko di Desa Simanggir Sihepeng Kec. Siabu.

Kata Erwin, alat APD, Masker, alat tes suhu badan dan lebih – lebih alat dan kebutuhan petugas di posko itu sangat memperihatinkan dan rentan petugas posko akan kena duluan nantinya.

Karena itu, walaupun dengan cara apapun, kelengkapan atau keperluan posko dan petugasnya harus dilengkapi jika posko tersebut masih tetap kita buka untuk mencegah Covid -19, khususnya perantau yang akan mudik.

Sebelumnya, anggota DPRD dari Fraksi Golkar dan sejumlah wartawan telah melihat kondisi posko Covid – 19 yang kelengkapannya masih jauh dari yang kita harapkan.

Bahkan, petugas Posko dari Puskesmas terdekat banyak yang mengeluh, karena pasilitas sangat tidak ada(Dita Risky)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.