Ketua DPRD Madina : Salut dan Bangga Dengan Kinerja Kades Aek Nabara

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi.Lubis, mengaku salut dan Bangga atas kinerja Kades Aek Nabara Kec.Panyabungan Timur Mahdi yang membuka jalan ke desanya sepanjang 21 Km dengan lebar 4 dan 6 Meter menggunakan Dana Desa.

” Mantap, Salut, Kalau perlu kita kasih penghargaan atas inisiatifnya yang membuka jalan ke desanya,” ujar Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis Kamis sore(18/3) yang di hubungi Via WhatsApp nya.

Kades Aek Nabara latar belakang jalan yg dibuka

Disebutkan Erwin, Selayaknya itu menjadi contoh dan motivasi untuk pemerintahan ini atas terbukanya jalan ke desa yang sudah puluhan tahun terisolir

Secara terpisah Pengamat Pembangunan Kab.Madina Thamrin Lubis,ST mengaku salut dan sangat mengapresiasi langkah Kades Aek Nabara.

” Harusnya Bupati Madina memberikan Penghargaan atas kinerja Kades yang begitu nekat membuka jalan ke desanya,” ujarnya dengan semangat.

Alasannya..? Pemda Madina yang mempunyai APBD di tahun 2021 ini sebesar hampir Rp 1,7 Triliun belum berniat untuk membuka keterisoliran daerah itu,Kades diam -diam membukanya (Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.