Ketua DPRD Madina : Semestinya Kejadian Ini Tidak Perlu Terjadi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Madina Erwin Eefendi Lubis,SH, mengarakan, Semestinya PT.SMGP harus bisa mendeteksi dini apapun kejadian yang kalau itu masih di bawah kendali manusia.

” Semestinya Kejadian Kebakaran di PT.SMGP tidak perlu terjadi dan mereka harus bisa mendektisi dini, kalau kejadian itu masih dibawah kendali manusia,” Ujar Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH, Jumat sore(14/5) Via selular terkait kebakaran di PT.SMGP.

Disebutkannya, Untuk menciptakan kekondusipan dan kenyamanan bersama , baik dia perusahaan dan seluruh orangnya atau juga masyarakat dan seluruh sekitarnya, kejadian ini diharap kejadian yang tidak terulang lagi dengan alsanan apapun.

Kenapa..? supaya tidak ada rasa ketidak nyamanan, rasa ke khawatiran, rasa traumatik yang timbul di pihak siapapun.

” Supaya semuanya diharap objektif, bisa tenang, mudah mudahan ini akan segera di tindak lanjuti oleh perusahaan,” ujarnya.

Kata dia, untuk bisa lebih meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap operasional apapun yang berhubungan dengan masyarakat dan lingkungan masyarakat,

Harapannya kepada perusahaan , untuk lebih meningkatkan SOP pekerjaan mereka dan harapannya kepada seluruh masyarakat untuk bisa menjadi tenang semoga ini bisa di selesaikan PT. SMGP sebagaimana mestinya, sebut Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis,SH kepada Wartawan ( Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.