Ketua DPRD Madina ” Usir ” 17 Orang Pekerja di PT. SMGP

Ketua dprd madina saat berbincang dngn pekerjaPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Kab. Madina Erwin Efendi Lubis, SH,dengan tegas memulangkan (Mengusir) 17 orang yang akan dipekerjakan di PT. SMGP.

” Mari kita saling menjaga, agar tidak menimbulkan masalah baru, tolong pekerja yang baru datang pulang dulu, ” ujar Ketua DPRD Kab. Madina Erwin Efendi Lubis, SH Senin(6-4) di Gedung Serbaguna Panyabungan, saat para pekerja yang mau di isolasi.

Kata Erwin,  bukan ada maksut menghambat investor, tapi para investor juga harus bisa melihat, saat ini situasi ngak normal, jangan nanti menjadi masyalah baru muncul dari masyarakat, pulang saja dulu semua pekerja yang mau masuk ke PT. SMGP

” Atas nama Ketua DPRD dan masyarakat Mandailing Natal, silakan pulang dulu para pekerja yang baru datang, ” ujar Erwin Efendi Lubis, SH

Usai perbincangan antara Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis dengan pihak PT. SMGP dan pekerja, seluruh pekerja dikawal Satpol PP diantar ke perbatasan dengan mobil yang membawa para pekerja(Seri/Red)

Liputan : Seri Aida Lubis

Admin.  : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.