Ketua DPRD Sumut Hadiri Peletakan Pembangunan Gereja di Gunung Sitoli

GUNUNG SITOLI(Malintangpos Online): Selesai melaksanakan kunjungan kerja ke Pemko Gunungsitoli, Ketua DPRD Dumut Baskami Ginting menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Pantekosta Jemaat Kristus Umbu di Gunungsitoli bersama-sama dengan Walikota Gunungsitilo. Lakhomizaro Zebua dan Thomas Dachi yang merupakan Anggota DPRD Sumut Dapil VIII (Jumat, 24/07).

Kehadiran Baskami Ginting dalam acara ini diinisiasi oleh Pdt. Berkat Laoly yang merupakan Gembala Sidang di Gereja tersebut sekaligus sebagai Anggota DPRD Sumut dari Dapil Sumut VIII.

Sebelum peletakan batu pertama, acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh. Pdt. Fon Mendrofa dan dilanjutkan dengan acara kata-kata sambutan dan diakhiri dengan peletakan batu pertama.

Ketua DPRD Sumut dalam sambutannya mengatakan agar dalam proses pembangunan nantinya dapat melibatkan para tokoh-tokoh Nias untuk dapat bersatu dalam penggalangan dana agar pembangunan tersebut dapat terselesaikan dengan baik.

Dari sisi pemerintahan,  Baskami Ginting meminta agar panitia pembangunan dapat mengusulkan secara resmi kepada Provsu dan beliau berjanji akan mengawal permohonan tersebut sehingga dapat terealisasi.(Rig/red)

Liputan :  Rickson

Admin.  : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.