Ketua DPRD Sumut Pertemuan Dengan Forkopimda Gunungsitoli

GUNUNG SITOLI(Malintangpos Online): Ketua DPRD Sumut melakukan pertemuan dengan jajaran Forkopimda Kota Gunungsitoli di Kantor Walikota Gunungsitoli.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Sumut didampingi oleh seluruh Anggota DPRD Sumut Dapil VIII dan diterima secara langsung oleh Bpk. Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli beserta seluruh Pimpinan Unsur Forum Komunikasi Daerah Kota Gunungsitoli.

Dalam paparan Walikota, ternyata selama 4 tahun lebih pemerintah kabupaten dan kota di Kepulauan Nias tidak mendapatkan bantuan keuangan dari Provsu. Disampaikan juga kalau Kepala Cabang Dinas Pendidikan Nias Provsu kurang dapat berkoordinasi dengan Pemkab dan Pemko. Keluhan yang sama juga kemarin dilontarkan oleh Pemkab Nias dan Nias Utara.

Menyikapi hal tersebut, Baskami Ginting berjanji akan segera menindaklanjuti keluhan tersebut dengan memanggil Kepala Dinas Pendidikan Provsu sekembalinya ke Medan.

Mengenai program-program pembangunan kedepan, Ketua DPRD Sumut akan kembali ke Kepulauan Nias dengan sekaligus membawa Kepala OPD Provsu terkait agar kedepannya Kepulauan Nias dapat bangkit melalui program-program pembangunan ekonomi yang berkeadilan dan sejahtera(Rig/Isk).

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.