Ketua DPRD : Ultimatum RSUD Panyabungan Dibuka Hari Ini

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, dengan tegas mengultimatum agar pihak RSUD Panyabungan, segera membuka pelayan kepada masyarakat.

” Kemaren Bupati juga sudah menyuruh buka, kita juga sudah mendesak, paling lambat sore ini harus dibuka pelayanan di RSUD Panyabungan, ” Ujar Ketua DPRD Kab.Madina Erwin Efendi Lubis Via selular, Jumat(18/9) ke Redaksi Malintang Pos Group.

Kata Erwin, hari ini harus buka, saya tunggu sampai sore, jika tidak dibuka, kita besok Sabtu(19/9) sama-sama ke RSUD.

” Saya sudah ke RSUD, sudah dibilang harus buka, minimal sampe sore kita tunggu, jika tidak besok kita sama-sama ke RSUD, ” Ujar Erwin Efendi Lubis

Sebelumnya, di Akun Facebook Ahmad Budiman, Korban kecelakaan guru MDA warga pucak sorik marapi, karna keterbatasan dan pihak RSUD pyb saat ini belum bisa menerima pasien

Maka keluarga mengaharap bantuan dan do’a untuk kesembuhan korban. Mudah2 korban cepat sembuh dapat beraktifitas kembali. Keluarga korban juga masih mengharapkan uluran tangan kita.

Artinya, ada warga Kec. Puncak Sorik Merapi yang kecelakaan, tidak bisa beribat ke RSU Panyabungan, karena warga kurang mampu walau kritis, keluarganya bawa pulang ke rumah.

Serta, sejumlah warga yang mau berobat lainnya banyak yang pulang, karena RSUD Panyabungan tidak buka(dita)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.