Ketua KAHMI Madina : Pemerintah Pusat dan Daerah Harus Tanggung Jawab Keselamatan Warga di Sekitar PT.SMGP

H.Binsar Nasution/Ist

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua KAHMI Mandailing Natal H.Binsar Nasution, meminta Pemerintah Pusat dan Daerah untuk ikut bertanggung jawab terhadap keselamatan masnyarakat di sekitar daerah kerja Panas Bumi Sorik Marapi di Desa Sibanggor Julu dan sekitarnya.

” Baik akibat yang sudah terjadi dan jika ada akibat buruk yang akan datang kedepan ini,” Ujar Ketua KAHMI Madina H.Binsar Nasution,Sabtu(13/2) Via WhatsApp ke Redaksi Malintangpos Online.

Lantas siapa yang bertanggung jawab kalau perdamaian sudah di tanda tangani, apakah ini menjadi pertimbangan bagi Pemkab dan DPRDsaat mendorong masnyarakat membuat perdamaian

” lantas kalau ini berlanjut, apakah uang perdamaian itu cukup untuk mengobati, membiaya hidup dan ganti kerugian lainnya yang di alami masnyarakat..?

Kata dia,masyarakat juga jangan cepat menerima sesuatu sebagai takdir, ini persoalan kelalaian dan persoalan ketidak patuhan pada aturan negara.

Pokoknya, ujar H.Binsar Nasution, Kita minta pemerintah pusat dan daerah bertanggung jawab terhadap keselamatan masnyarakat di sekitar daerah kerja panas bumi Sorik Marapi di Sibanggor dan sekitarnya.

” Baik akibat yang sudah terjadi dan jika ada akibat akibat buruk yg akan datang kedepan ini,” Ujar Politisi yang Ketua KAHMI Madina H.Binsar Nasution(Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.