Ketua KWRI Tapanuli Selatan “Mantap Malintang Pos. Semoga tetap eksis, terus maju dan semakin dicintai masyarakat”

KETUA KWRI

P.Sidimpuan (Malintang Pos online) : “Malintang Pos semakin di cintai masyarakat Mandailing Natal dengan berita-berita berkualitas dan mencerdaskan. Itulah kalimat pertama yang sampaikan Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tapanuli Selatan, Victor Sinaga saat di sampikan bahwa Malintang Pos akan berulang tahun yang ke-3.

“Saat ini Malintang Pos tampilannya bagus, beritanya berimbang dan dijadikan sumber informasi terpercaya sekaligus memberikan inspirasi dan referensi bagi para pembacanya,”ucap Victor.  Ketua, jajaran pengurus dan anggota KWRI Tapanuli Selatan mengucapkan selamat ulang tahun baik atas nama pribadi dan institusi.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-3 kepada keluarga besar Koran Malintang Pos. Semoga semakin eksis sebagai salah satu wadah penyedia informasi, yang tak diragukan lagi kontribusinya terhadap pembangunan khususnya di wilayah Mandailing Natal,” katanya.

Ia berpesan, kepada Malintag Pos untuk tetap memposisikan diri sebagai jembatan komunikasi yang efektif antara pemerintah daerah dan masyarakat, tanpa melupakan nilai-nilai kebebasan pers yang diamanatkan UU No. 40 Tahun 1999 tentang Kebebasan Pers.

Menurut Victor Sinaga, koran Malintang Pos luar biasa, nampak beritanya aktual dan progressif. Setiap terbitan menyentuh seluruh segment masyarakat dari akar rumput. Baik itu berita Penyelenggara Pemerintahan, Pendidikan, adat budaya hingga masalah sosial. Meski banyak yang menyebut bahwa Malintang Pos adalah Koran Lokal, namun penyebarannya luas bukan hanya di Tabagsel, tapi sudah merambah ke Tapanuli Tengah, Kota Sibolga hingga ke pulau Nias.

“Mantap Malintang Pos. Semoga tetap eksis, terus maju dan semakin dicintai masyarakat” katanya. (ANS)

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.