Ketua PD II GM.FKPPI Sumut, GM.FKPPI Sumut Itu Solid, Kuat dan Militan

Ketua PD II Sumut menyerahkan Nasi Tumpeng kepada Ketua PC 0218 GM.FKPPI Madina disaksikan Penasehat FKPPI Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua PD II GM.FKPPI Sumut Ir.Erry mengatakan menjadi Penasehat ini enak, tidak ada yang melarang, tidak ada titik komanya ,namanya penasehat, tapi kalau ketua ada AD/ART nya ,kalau penasehat tidaka ada aman, kalau saya lebih baik jadi penasehat.

            “ Sebenarnya kami ada 23 cabang yang di Sumatera Utara, sudah 39 tahun juga ada di Sumatera Utara, jadi kami punya motto solid, kuat dan militant,” ujar Ketua PD II GM.FKPPI Sumut Ir.Erry dihadapan warga FKPPI se Sumut pada acara Pelantikan PC.0218 GM.FKPPI Madina dan sekaligus HUT ke- 39 GM.FKPPI Rabu(27-09) dilapangan simpang STAIM Dalan Lidang Panyabungan. .

            Disebutkannya, Ini adalah hari yang sangat berbahagia, dimana Nirwan Parlaungan Hasibuan dilantik yang akan mengemban nantinya organisasi FKPPI ini semakin sulit beraktifitas, kalau MPI tadi bilang pantang mundur, pantang menyerah itu betul, kita tak perlu siapa-siapa yang penting kalau kita bertekad semua panji-panji FKPPI ini kedepannya ini bermanfaat bagi masyarakat.

            Disini bupati, dandim, kapolres adalah penasehat kita, alangkah naifnya orang tua tua kita tidak hadir mengesahkan kehadiran anaknya, salah satu anaknya kita FKPPI, dibandingkan kekuatan tentara dan polisi ini kita lebih kuat tiga kali lipat itu terpercaya karena polisi dan tentara  itu anaknya 3 dan 4

 Sedangkan FKPPI anaknya 3 dan 4, apapun ceritanya kekuatan kita lebih dari tentara dan polisi, namun bagaimana kita membawanya ke depan untuk bangsa dan Negara ini supaya maju Indonesia Raya ini.

            Kata dia, Ada empat pilar Jokowi mengatakan harga mati empat pilar kebangsaan kita, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Pancasila, dan UUD 1945 itu tidak bisa di pisahkan dari Indonesia,

Namun, katanya,  sudah ada perpecahan contohnya FKKPI ada dua, KNPI ada dua, padahal empat pilar ini sudah jelas bahwa satu empat pilar itu adalah bhineka tunggal ika kita menyatukan persatuan

            Bahkan, ujarnya,Kita sebagai GM FKPPI haru menjaga keutuhan NKRI harga mati, FKPPI ini sudah bersih kalau di kepolisian kita buat surat berkelakuan baik ataua sekarang SKCK, kalau di kelurahan bawa saja kartu anggota itu sudah bersih dari saya tidak terlibat apapun, pengurus ini cepat di kasih kartu anggota supaya jelas identitasnya.

             Dimana FKPPI harus punya sikap, orang tuanya ini dari ini menjadi sebuah ideal bapaknya polisi dan tentara ikut berjuang, bapak saya ikut berjuang, kakek saya ikut berjuang.

            Katanya,Boleh kita berpartai tapi pada saat di FKPPI lepas semua partaiannya, kita ormas-ormas ini bung Nirwan nanti kerja sama yang solid dalam kemitraan juga. Saya berharap ke depannya FKPPI ini terus di bina , anak kami kepada  tentara tolong pak kalau berantem biasa itu pisahkan saja jewer telinganya, jangan sampai di tangkap polisi kalau berantem, tapi kalau narkoba no saya bilang.

            “ Kami dari PD II selamat menjalankan organisasi ini tekankan AD/ART nya. Jadi pada prinsipnya kita harus tetap kerja sama khususnya untuk ketua 0218 ini, semua yang ada di Mandailing Natal mohon pembinaanya semoga ketua kita ini berjalan dengan lancer,”ujar Ketua PD.II.GM.FKPPI Sumut Ir.Erry yang mendapat sambutan yel-yel atau salam FKPPI dengan gemuruh(Putri/Red)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.