Ketua PDIP Madina Iskandar Hasibuan, Kader IPK Madina Menjadi Bacaleg PDIP Madina

DPD.IPK datangi kantor DPC.PDIP Madina, Sabtu(14-4) diterima langsung Ketua DPC.PDIP.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ketua DPC.PDIP Kab.Madina Iskandar Hasibuan, mengajak seluruh kader-kader DPD.IPK (Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Mandailing Natal, untuk ikut mencalonkan diri menjadi Bacaleg(Bacaleg) DPRD Priode 2019-2024 yang mana PDI Perjuangan sudah mengeluarkan formulir Pendaftaran sejak 12 April 2018 kemaren.

            “ Kalau melihat kemauan dan niat yang ikhlas yang dimiliki oleh kader-kader DPD.IPK Madina yang belum lama dilantik, serta dari posisi pengurus yang dilantik rata-rata pengurusnya telah mempunyai pengalaman yang baik ditengah-tengah masyarakat, karena itu PDIP siap menampung kader IPK menjadi Bacaleg dari PDIP disemua Dapil,” ujar Ketua DPC.PDI Perjuangan Kab.Madina Iskandar Hasibuan, Sabtu sore(14-4) ketika bincang-bincang dengan pengurus DPD.IPK di Kantor DPC.PDI Perjuangan Jalan Willem Iskander Dalan Lidang Panyabungan.

            Masih Iskandar Hasibuan, juga pada pertemuan antara IPK dengan PDIP Tersebut, menyampaikan bahwa Sabtu sore 14 April 2018 telah menjadi Catatan tersendiri bagi PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal, karena kedatangan IPK adalah satu bukti kepada PDI Perjuangan bahwa PDIP Perjuangan sekarang ini semakin dikenal masyarakat.

            Maksudnya..? karena sebagai Ketua DPC.PDI Perjuangan Madina, sangat berkeyakinan dalam waktu dekat ini kader- Kader IPK akan datang mengambil Formulir untuk menjadi Bakal Calon Legislatif 2019-2024, sebab PDI Perjuangan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjadi Bacaleg dan lebih khusus kepada Kader-Kader IPK Kabupaten Mandailing Natal.

            “ Saya yakin sekali dalam waktu sampai Mei-Juni 2018 mendatang ini, kader-kader IPK Mandailing Natal, akan datang mengambil Formulir Bacaleg PDI Perjuangan dan kalau bisa setiap Dapil yang ada ada kader IPK menjadi Bacaleg yang akan merebut (1) kursi disetiap Dapil nya, maka IPK akan semakin Jaya dan mampu mewarnai pembangunan Mandailing Natal,” ujar Iskandar Hasibuan dengan keras dan lantang sambil mengucapkan IPK Jaya… Merdeka.. Djos Yes dan Djarot-Sihar Menang 27 Juni 2018 mendatang(Red)

 

 

 

 

 

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.