Ketua PDM : Pertama Sekali Bupati Madina Hadiri Acara Muhammadiyah

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online): Ketua PDM Madina HM.Yusuf Nasution, mengutarakan bahwa baru HM.Sukhairi Nasution Bupati Mandailing Natal yang pertama sekali menghadiri acara yang dibuat Muhammadiyah.

” Selama saya jadi Ketua PDM yang namanya bupati , baru kali ini hadir di Muhammadiyah atau acara Muhammadiyah,” Ujar Ketua PDM Madina HM.Yusuf Nasution, Jum’at(5/11) dalam sambutannya diacara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Taqwa Bukit Malintang di Desa Malintang Jae.

Bupati ini baru ini hadir , walaupun dulu saya Sekda tidak pernah hadir ke Muhammadiyah, tapi hari ini hadir di tengah tengah kita .

” Yang pertama saya sudah menyampaikan ke pada bapak ibu sekalian,  hari ini kita melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Tagwa, ” ujar Yusuf.

Mudah mudahan bupati melatakkan batu pertama ini, akan menjadi cepat pembangunannya.

Yang kedua kepada bapak ibu sekalian kita juga sudah mendapatkan bantuan dari bapak bupati

” saya pikir bantuan masjid untuk muhammadiyah , Ini perlu saya sampaikan kepada bapak ibu sekalian karena bupati kita ini sangat respek terhadap agama,” kata Yusuf lagi.

Kata Yusuf, Walaupun beliau ini orang NU, tapi rasanya rasa Muhammadiyah . Kenapa saya selalu mendampingi Bupati .

Karena orang meragukannya itu, bupatinya Muhammadiyah apa tidak , tapi itulah kekompakan kami, antara saya sebagai ketua PDM dengan beliau bupati sangat erat hubungan kami.

Supaya bapak ibu tau semua ,agar kita jangan merasa aneh , merasa asing . Terhadap bupati .

” Pimpinan terbesar NU Itu bapak bupati kita . Bupati kabupaten Mandailing Natal , saya Bupati Muhammadiyah, Ucapan terimakasih kepada bupati atas kehadirannya,” ujar HM.Yusuf Nasution yang dapat aplus dari keluarga Muhammadiyah yg hadir ( Dita/ Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.