Ketua TP. PKK Madina Hadiri Syukuran Atas Hasil Panen Masyarakat Tangga Bosi

TANGGABOSI(Malintangpos Online): Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Mandailing Natal (TP PKK Madina), Ny. Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution bersama rombongan, Kepala OPD dan dan Kabag, Minggu (10/12/2023) menghadiri acara syukuran dan membayar nazar, penyantunan anak yatim dari masyarakat Tangga Bosi, Kecamatan Siabu.

Acara yang dilaksanakan di Desa Tangga Bosi II (dua) itu turut diikuti Camat bersama Kepala Desa Tangga Bosi I,II dan III.

Acara pembayaran nazar merupakan bentuk dari rasa syukur masyarakat, khususnya petani dari ketiga desa tersebut atas pencapaian hasil panen padi yang sesuai dengan harapan.

Di samping peberian santunan, masyarakat juga menggelar acara makan bersama dengan menyembelih seekor kerbau.

Dalam sambutannya, masyarakat Tangga Bosi diwakili Kepala Desa Tangga Bosi III, Maharuddin menyampaikan acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap pasca musim panen.

“Alhamdulillah, ini bentuk rasa syukur sekaligus tanggung jawab kita atas nazar yang kita tanamkan. Sangat disyukuri kita masih berkesempatan melaksanakan acara ini. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan dengan hasil panen yang semakin baik,” sebutnya.

Dalam arahannya, Ketua PKK Madina Eli Mahrani mengucapkan terima kasih telah diundang dalam momen tersebut.

Terima kasih atas undangan dan sambutannya, kami sampaikan apresiasi terhadap masyarakat Tangga Bosi yang melaksanakan acara syukuran dan penyantunan anak yatim.

” Semoga hal positif seperti ini bisa dilanjutkan ke depannya, dan doa kita semua agar hasil panen semakin meni gkat diijabah Allah Swt,” sebut Eli.

Informasi dihimpun, selain penyantunan anak yatim oleh 481 peserta nazar, Eli juga turut memberikan bantuan/tali asih kepada anak yatim tersebut.(Nanda)

 

Admin :Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.