Ketua TP PKK Tapsel Hadiri Rakor Program Bangga Kencana PKK KB Kesehatan 2023

TAPANULI SELATAN(Malintangpos Online): Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Rosalina Dolly Pasaribu, menghadiri rapat koordinasi pelaksanakan program bangga kencana, dalam rangka kegiatan kesatuan gerak PKK KB Kesehatan Tahun 2023 di Hotel Le Polonia, Medan, Rabu (29/11).

Ketua TP PKK Tapanuli Selatan, Ny Rosalina Dolly Pasaribu menyampaikan, bahwa hasil dari kegiatan ini merupakan sebuah acuan dalam peningkatan kualitas pelayanan program keluarga berencana yang berkualitas di Tapanuli Selatan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sebuah sinergi antara PKK sebagai mitra aktif pemerintah dengan BKKBN, terkhususnya di Kabupaten Tapanuli Selatan, agar terwujud keluarga yang sejahtera.

“Melalui kegiatan ini, baik dari PKK Kabupaten Tapsel dan Dinas PP dan KB, dapat bersinergi lebih aktif lagi, untuk mewujudkan peningkatan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Tapanuli Selatan,” harapnya.

Sebelumnya, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara, Munawar Ibrahim, mengatakan, forum tersebut menjadi langkah agar pelayanan kesehatan keluarga dapat dilakukan secara merata, sehingga terwujud keluarga yang sehat, cerdas, dan sejahtera di Provinsi Sumatera Utara.

Sementara, Pj Ketua TP PKK Sumatera Utara, Ny Dessy Hassanuddin, mengatakan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan pelayanan yang berkualitas dalam program kesejahteraan keluarga berencana di Provinsi Sumatera Utara.

“Pertemuan ini diharapkan menjadi acuan dalam menindaklanjuti, berbagai kegiatan Bangga Kencana, PKK KB Kes, dalam menyongsong keluarga kecil yang sejahtera di Sumatera Utara,” imbuhnya. (Rong/BS)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.