Kinerja Kades Diapresiasi, Jalan Banjar Lombang Desa Sibanggor Tonga Dibangun

SIBANGGOR(Malintangpos Online): Warga Desa Sibanggor Tonga Kec. Puncak Sorik Merapi Kab.Madina,apresiasi kinerja Kades, karena Jalan Banjar Lombang dibangun dengan Dana Desa Tahun 2020.

“Pembangunan Rehabilitasi Jalan Lingkar di Banjar Lombang Desa Sibanggor Tonga Kecamatan Puncak Sorik Marapi, yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun Anggaran 2020 diapresiasi dan disambut baik Masyarakat ,” Ujar Nasution warga setempat kepada Wartawan, Sabtu 19 September 2020.

Disebutkan Nasution, Rehabilitasi Jalan Lingkar di Banjar Lombang hampir selesai dikerjakan dengan volume 149×3 dengan Anggran 67.115.300 yang bersumber dari Dana Desa(DD) tahun anggaran 2020.

Kata Kades Sibanggor Tonga Mulyadi Nasution kepada Wartawan”sebelum terjadi lebih baik di hindarkan karna di beberapa sisi jalan banyak yang berlobang takutnya nanti ada masyarakat saya yang jatuh dari motor saat melewati jalan tersebut.

Disamping itu , jalan tersebut merupakan jalur alternatif ke Desa Sibanggor Julu ,apabila jalan utama ditutup kalau ada keramian atau kemalangan jalan lingkar tersebut merupakan alternatif satu-satunya bagi masyarakat dalam beraktivitas”tutur kades

Beberapa warga Sibanggor Tonga menuturkan kepada wartawan yang kebetulan ada di lokasi pengerjaan mengapresiasi dan menyambut baik pengerjaan jalan lingkar tersebut karna kebutuhannya yang sangat Fital bagi warga untuk beraktivitas sehari-hari.(suaib)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.