Komentar Kader PDIP Kota Medan, Pertimbangan Presiden Memilih Prabowo Menjadi Menteri Kuat

Francky Limit

MEDAN(Malintangpos Online): Kader militan PDI Perjuangan Kota Medan Francky Limit,menilai dijadikannya Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan oleh Presiden RI Ir.Joko Widodo, jelas mempunyai penilaian dan pertimbangan yang kuat, serta mempunyai argumentasi positif, bukan tidak mempunyai alasan yang kuat.

            Penilain Kader militan PDI Perjuangan Kota Medan Francky Limit, tersebut disampaikan kepada sejumlah Wartawan, Kamis sore(24-10) di Kota Medan, pasca pelantikan Presiden/Wakil Presiden dan dilantiknya Menteri oleh Presiden yang diberi nama Kabinet Indonesia Maju “

            Kata Francky Limit,  Pasca penetapan sejumlah mentri yang bertugas pada Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo pada hari Rabu 23 Oktober 2019 , sejumlah tanggapan dari warga masyarakat bermunculan ada yang pro dan kontra.

 Dari sejumlah calon mentri yang diumumkan oleh presiden , terdapat sejumlah wajah baru yang menempati posko dalam kementrian tersebut , salah satu yang menarik perhatian warga adalah Prabowo Subianto.

 Francky Limit salah satu kader PDIPerjuangan Kota Medan dalam wawancara singkat menuturkan, bahwa keputusan yang diambil presiden sudah melalui sejumlah mekanisme & sudah merupakan pilihan yang tepat.

 ” Presiden kita memiliki feeling yang kuat akan sosok mentri untuk ditugaskan diposkonya tersebut , mari kita mendukung , mengawasi & kritisi kebijakan mereka dalam kinerja untuk 5tahun mendatang ” ungkapnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Prabowo Subianto merupakan Capres 2 periode yang selalu bertanding dengan Joko Widodo dalam merebut hati warga Indonesia , namun 2 periode tersebut selalu dimenangkan oleh Joko Widodo.

 Menurut pria yang akrab disapa Limit ini lebih lanjut , bahwa pemilihan & ketersediaan Prabowo sebagai mentri pertahanan ini menunjukkan bahwa mereka adalah seorang negarawan sejati , apalagi ini pertama x didunia , seorang capres rival menjadi mentri dari pemenangnya.

” Yang saya ketahui bahwa beliau ini merupakan seorang negarawan sejati , kita ketahui bersama kesediaan beliau bersama Jokowi membangun bangsa lebih diutamakan dari hanya sekedar mencari kekuasaan didunia politik , dan ini pertama x dalam sejarah dunia , patut kita apresiasi donk ” paparnya kepada wartawan.

Lebih lanjut lagi , Limit berharap bahwa dengan bergabungnya Prabowo kedalam kabinet dapat berperan serta segera untuk kemajuan bangsa.

” Bergabungnya bapak Prabowo kedalam kabinet pasti menambah kekuatan kabinet , saat ini musuh terbesar yang sedang dihadapi oleh warga adalah para kaum radikal yang sedang mencoba memecah belah bangsa melalui berbagi trik , tapi saya yakin dengan pengalaman beliau di TNI akan mampu segera menumpas habis para kaum radikal ini , NKRI Harga Mati…Merdekaaa…!!! ” tegasnya mengakhiri wawancara.( Red)

 

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.