Komentar Warga : Kami Juga Ganjar – Mahfud MD Pilihan Kami

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Amipe Ganjar – Mahfud MD do Ami pili di 14 Februari 2024 ( Kamipun Ganjar – Mahfud MD nya kami pilih nanti di 14 Februari 2024 Red),” Ujar sejumlah Emak – Emak di Pasar Panyabungan,Minggu(4/2).

Kenapa..? Selama ini, kita sudah memilih yang selalu di gembar – gemborkan sejumlah Politisi, tapi walau menang di daerah kita, selalu kalah di tingkat Nasional.

Buktinya, waktu pasangan Jokowi – Jusuf Kalla, wilayah kita Madina, Paslon Pilpres ini hanya dapat sekitar 20 %, tapi daerah lain Menang dan yg dilantik Jokowi – Jusuf Kalla.

Begitu juga di Pilpres Tahun 2019, pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin kalah Total diwilayah Mandailing Natal , tapi yang menang tetap Jokowi – Ma’aruf Amin dan hingga saat ini masih Presiden – Wakil Presiden.

Makanya, ujar Emak – Emak Marga Nasution itu, setelah kita menonton sejumlah Debat Capres dan informasi di Media Online,Medsos, kita sepakat Memilih Ganjar – Mafud MD yang Nomor : 3 ( Tiga).

” Walaupun ada bisik – bisik agar memilih Paslon lain, kita di Pilpres 14 Februari 2024, memilih Ganjar – Mahfud MD,” Ujar Br.Nasution di pasar Panyabungan ( Ed/Ar)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.