Komisi 3 DPRD Madina Ditunggu Masyarakat Pengawasannya

Wakil Bupati didampingi Kadis Perkim Madina meninjau Jalan Lingkungan TA 2023

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Wabup Madina Tinjau Ruas Jalan Lingkungan yang Baru di Bangun,” Itulah judul berita Dinas Perkim yang di ekspos pihak Dinas Komimfo Mandailing Nat,Senin(20/11) di Akun Facebook Pemerintah Mandailing Natal.

Kenapa rupanya..? Disebutkan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, bahwa di APBD Madina Tahun 2023, ada 50 Paket Proyek Jalan Lingkungan di Dinas Perkim dengan total anggaran Rp 6.400.000.000,-

” Peninjauan oleh Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, atas sejumlah paket proyek di Dinas Perkim dimaklumi masyarakat, bisa jadi Kepala Dinas membawa Wakil Bupati ke lokasi proyek yang berkualitas agar tidak ada masalah,” Ujar Fahri Pulungan,ST,Selasa(21/11) di Kel.Panyabungan II Kec.Panyabungan.

Buktinya, Jalan Lingkungan di Kel.Panyabungan II yg dibangun dengan APBD Madina TA 2023, sempat disoroti masyarakat, karena belum berapa bulan sudah banyak yang rusak bangunannnya.

Sudah diperbaiki Kontraktor..? Tanya Wartawan ” Aduhhhhh, Wartawan kok Percaya dengan kualitas yg rusak diperbaiki, yang jelas minim pengawasan, bisa jadi PPK” Main Mata ” dengan Kontraktornya,” ujarnya.

Karena itu, kita berharap Komisi 3 DPRD Madina segera menggunakan hak pengawasannya, panggil itu Kadis Perkim,PPK dan Kontraktornya ke DPRD.

Setelah itu, Komisi 3 DPRD Madina turun langsung ke proyek yang disoroti warga, tapi jangan mau DPRD ditentukan pihak Dinas Perkim proyek yang akan ditinjau setelah RDP,” Ujarnya.

Warga Berterimakasih sesuai Berita..? Tanya Wartawan ” lagi – lagi Fahri ketawa, Wakil Bupati dibawa Kadis ke Proyek yang kualitasnya baik, coba Wakil Bupati datangi proyek yg sering diberitakan Wartawan, pasti bingung Kadisnya,” ujar Fahri Pulungan,ST.

Wabup Madina Tinjau

Sebelumnya, Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi Nasution meninjau ruas jalan lingkungan yang dibangun dari APBD Madina Tahun 2023.

Peninjauan itu Atika didampingi Kadis Perkim serta Pertanahan Muhammad Rully Andriady, Plt Kadis PUPR Madina Elpiyanti, dan beberapa Kabag.

Saat meninjau Atika melihat langsung kondisi bangunan jalan lingkungan yang di bangun tahun ini.

Selain meninjau, Atika juga menyapa warga yang merasakan pembangunan jalan lingkungan itu.

Wakil Bupati Madina mengatakan hari ini kita meninjau tiga ruas jalan lingkungan yang merupakan aspirasi atau yang di mohon masyarakat kepada pemerintah Madina yang sudah selesai dibangun

” Alhmdulillah kita meninjau hasil pembangunannya, tadi beberapa masyarakat menyampaikan aspirasi dan ucapan terimkasih jadi tadi kami sangat senang mendengar kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah,”ujar Atika

Atika berharap kepada masyarakat supaya sama-sama menjaga bangunan yang sudah selesai di bangun pemerintah ini.

Tahun 2023 ini, kata Atika ada 50 ruas jalan lingkungan yang di bangun di Mandailing Natal dengan anggaran Rp 6,4 miliyar.( Infokom/Aris/Nanda)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.