Komisi IV DPRD Sidak, Warga Madina Ucapkan Terimakasih

Komisi IV DPRD sidakPANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Terimakasih yang dapat kami ucapkan, ” Kata – kata itulah yang terucap dari sejumlah masyarakat setelah mengetahui langkah Komisi IV DPRD Kab. Madina yang melakukan Sidak ke Gudang Farmasi, Selasa(7-4).

Sidak yang dilakukan Komisi IV DPRD Madina,tersebut langsung dipimpin Ketua Edy Anwar Nasution, anggota H. Nissat Sidik, Hj. Lely Aryaty,S.Ag dan Zubaidah Nasution untuk melihat secara langsung kelengkapan pencegahan Covid – 19 yang dananya dari TT.

” Kami bukan menuduh Dinkes Madina Korupsi, tapi uang yg dibelanjakan itu dari TT yg tercantum di APBD tahun 2020, maka wajar rakyat ikut mengkontrol, ” ujar Misnelly Hairani, SKM kepada Wartawan, Selasa malam(7-4) di Pasar Panyabungan.

Selain itu, kita juga berharap agar Komisi IV mengkontrol distribusinya, serta juga sidak itu semua RS yg menerima dana, Puskesmas dan Posko, serta perlu juga ditinjau Posko GTPP Covid -19 Kab. Madina.

Disamping itu, kita juga meminta Tim GTPP Kab. Madina jangan fokus di peta saja, sampaikan ke publik kondisi nyata di tengah-tengah masyarakat terkait pencegahan virus corona.(dita)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.