Komit Tingkatkan Kualitas Pendidikan, PGRI Ujung Batu Buka Pendaftaran Pelatihan Kompetensi Guru

Ketua PGRI Kecamatan Ujung Batu, Ahlakisman Ramli SAg MPdi,

UJUNG BATU(Malintangpos Online):Meningkatkan kompetensi kualitas para guru pendidik khususnya dibidang teknologi komputer, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kec Ujung Batu,  Kab Rokan Hulu, (Riau) buka pendaftaran peserta pelatihan secara online di http://bit.ly/384tp4z.

            Pembukaan pendaftaran pelatihan peningkatan kompetensi TIK guru untuk pembelajaran berbasis multi media dan pemanfaatan portal rumah belajar telah dibuka sejak tanggal 15 Desember 2019 dan akan berakhir pada tanggal 2 Januari 2020 mendatang.

            Ketua PGRI Kecamatan Ujung Batu,  Ahlakisman Ramli SAg MPdi, didampingi Sekretaris Leni Rosmita MPd,  Selasa (17 Desember 2019) menyatakan, bahwa animo para guru untuk mengikuti pelatiahan peningkatan kompetensi teknologi berbasis komputer ini sangatlah tinggi.

“Hal ini dapat kita lihat baru 2 hari pasca pendaftaran dibuka,  peserta yang sudah mendaftar sudah 120 orang,  sebagian peserta yang mendaftar guru dari luar Kecamatan Ujung Batu,” ujar Ahlakisman.

            Pelaksanaan pelatihan akan digelar selama 3 hari di Netra Hotel Ujung Batu, yakni dari 10 sampai12 Januari Tahun 2020, dengan mendatangkan pemateri dari Rumah Belajar,  Syukron Srtiawan dari jakarta.

            “Pelatihan peningkatan kompetensi bagi tenga pendidik berbasis multi media merupakan program pengurus PGRI Ujung Batu, kita komitmen memberiakan pelatihan dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang akan diterapkan disekolah,” ujar Ahlakisman.

            Pemateri ini nantinya akan memberikan pembelajaran Pelatihan selama 32 jam. “Dijadwalkan pembukaan para pelatihan ini nantinya oleh Kadisdikpora Kab Rohul, Drs Ibnu Ulya MSi,” jelasnya. (D.rambe/Hasan basri)

 

 

Liputan : Mira Yati

Admin   : Dina

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.