Kompol Agus Maryana Wakapolres Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK.M.Si di Aula Pasit Gatra, Senin(31/8) Melantik Kompol Agus Maryana, SH menjadi Wakapolres.

Dalam acara Pelantikan, Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si, bertindak selaku Inspektur upacara,Iptu Budiman Simanjuntak perwira upacara dan Iptu Irwan, S.H, M.M  Komandan Upacara.

Tampak hadir dalam giat tersebut para Kabag, para Kasat, para Kapolsek sejajaran dan para perwira staf serta brigadir Polres Madina, yang mana pada pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Adapun pejabat yang dilantik dalam acara serah terima jabatan tersebut yaitu Kompol Agus Maryana, S.H yang sebelumnya menjabat Kasubbag Binlatops Binops Roops Polda Sumut sekarang resmi menjadi Waka Polres Madina yang baru menggantikan AKBP(Purn) Elizama Zalukhu yang sudah menjalani masa pensiunnya selaku anggota Polri mulai tanggal 1 Agustus 2020.

Kapolres Madina mengucapkan selamat bertugas kepada Kompol Agus Maryana, S.H, mari kita pupuk kekompakan dan kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan sosok personil Polri yang Promoter dan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Madina.(dita risky)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.