Komunitas Parbeca Panyabungan: Ivan Paten, Saya Sudah “Kampanye” Jauh-jauh Hari

Parbetor Hasbi Lubis

KOTASIANTAR(Malintangpos Online):  Satu dari ratusan komunitas parbeca (pengemudi beca motor, parbetor) di Panyabungan menilai, Ivan Iskandar Batubara yang maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Madina merupakan figur yang paten.

Hasbi Lubis (48 tahun) mengungkapkan penilaian tersebut kepada wartawan media ini di Lopo Puddin sekitar Halaman Bolak Hutasiantar, Kotasiantar, Panyabungan, Madina tadi sore (Rabu, 19/06/2024).

“Kalau saya ditanya soal Ivan Iskandar Batubara, ya ini barang yang paten,” katanya.

Selain sudah mengenal lama dan pernah bertemu beberapa kali, dia mengaku sudah lama “mengkampanyekan” nama Ivan Iskandar Batubara di lopo-lopo kopi yang disinggahinya.

Warga Kotasiantar yang sudah puluhan tahun bekerja sebagai parbetor ini mengungkapkan, “Jauh-jauh hari sebelum kabar pencalonannya meluas, saya sudah “cuap-cuap” kalau Ivan bakal maju sebagai calon. Ya, memang orang kayak Ivan inilah yang cocok untuk jadi Bupati Madina selanjutnya.”

H.Ivan Iskandar Batubara

Ayah tujuh anak ini juga menyebutkan, “Jelaslah, saya dukung Ivan. Saya yakin, Ivan juga nanti yang akan jadi pilihan bagi dongan-dongan parbeca dan masyarakat umum.”

Alasannya, ketika bertemu beberapa kali di lopo kopi, dia melihat Ivan tidak sombong, rendah hati dan tidak risih duduk berdekatan dengan warga yang sedang minum di situ.

“Selain bertegur sapa, Ivan juga nampak jadi pendengar yang baik ketika teman-teman curhat soal sulitnya dapat penumpang atau soal harga getah karet yang masih rendah,” tambahnya.(LN/Red).

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.