Komunitas Parbetor Panyabungan Dukung Sofwat – Beir

Parbetor foto dengan Calon Wakil Bupati Madina Ir. H.Zubeir Lubis/Dita Risky Saputri

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Dukungan terus bermunculan, hari ini Sabtu(26/9) Kominitas Parbeca Motor(Parbetor) yang menamakan dirinya ” Satahi” Mendatangi Posko Sofwat – Beir di Cafe Rindang Panyabungan, untuk menyatakan dukungan, sekaligus ikut berjuang untuk memenangkan HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Komunitas Parbetor Satahi yang datang tiga(3) orang mewakili sejumlah rekan Parbetor diterima langsung Calon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis di Cafe Rindang belakang.

Ketiga Parbetor mengutarakan, bahwa mereka datang bukan untuk kepentingan sesaat, sebab selama ini Parbetor tidak pernah mendapat pembinaan dari pemerintah, hanya ketika dibutuhkan suaranya baru didatangi untuk mendukung paslon mau calon Bupati/Wakil Bupati.

” Kami datang bukan untuk kepentingan sesaat, tapi ingin dibina dan dibimbing untuk merubah nasib Parbetor, ” Ujar ketiga Parbetor dengan nada serentak.

Calon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang disampaikan komunitas Parbetor  Panyabungan.

” Alhamdulillah Parbetor mau mendukung perjuangan Sofwat -Beir, tapi begitupun silakan kaji dulu baik-baik antara kami bertiga yang maju mencalonkan diri, ” Ujar Zubeir.

Selain itu, ujar Zubeir, sebaiknya Parbetor membuat Orgabisasi atau Koperasi, agar jika Masyarakat yg memberikan Amanah kepada kami, bisa kami ingat organisasi atau koperasi yang mendukung kami.

Karena, jika ada Organisasi Parbetor, maka pemerintah akan mudah melakukan pembinaan, maupun membantunya agar Parbetor dimasa mendatang bisa lebih berkiprah ditengah masyarakat.

” Saya sebagai Calon Wakil Bupati siap menjadi Pembina di Organisasi Parbetor, ” Ujar Ir.H.Zubeir Lubis. Sambil salam salaman dengan Parbetor(Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.