KONI Madina Kirimkan Atlet Sepakbola ke PON Papua 2021

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Sesuai dengan Surat Keputusan KONI Sumut Nomor : SKEP 37/ KONI – SU / VIII/ 2021 TENTANG PENETAPAN PENGCAB, NAMA ATLET / PELATIH / MANAGER / DAN MEKANIK KONTINGEN SUMATERA UTARA PADA PON KE XX/ 2021 PAPUA TAHUN 2021.

Alhamdulillah kita ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati MADINA HM. JAFAR SUKHAIRI NASUTION DAN IBU WAKIL BUPATI MADINA ATIKA AZMI UTAMMI, B.app Fin, M.Fin.

Kenapa..? Karena KONI MADINA mengirimkan ATLET SEPAKBOLA yang akan bertanding di PON PAPUA TAHUN 2021.

” Perlu disampaikan bahwasanya utusan ATLET SEPAKBOLA tersebut diperoleh saat PORWIL 2019 di Tapanuli Tengah yang kebetulan saat itu dilepas dan dibimbing oleh Bapak HM. JAKFAR SUKHAIRI NASUTION” ujar Ketua KONI Madina Miswaruddin Daulay.

Adapun nama nama atlet tersebut yaitu Tiga pemain sepakbola dari tim Porwil Madina:Rifki Wahyudi,Yudi zafrisal dan Faisal Romadoni sebagai tim inti PON SUMUT pada pon Papua tahun ’21 berangkat tgl 23.09.21.

Ketua KONI Madina Miswaruddin Daulay, mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak agar atlet yang bertanding di PON PAPUA 2021 dapat membawa hasil yang memuaskan.(Rel/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.