Kontak 62 856-6606-563 ” IMA Madina Padang Goes To School “

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Luar Biasa..!!! Ungkapan itulah yang pas dan cocok disampaikan kepada Pengurus IMA Madina Padang Provinsi Sumatera Barat.

Kenapa rupanya..? Untuk Menggugah siswa, baik di Pondok Pesantren dan Sekolah Umum ( SMA/SMK) Mereka ( IMA Madina Red) Melaksanakan Goes To School disejumlah sekolah diwilayah Kabupaten Mandailing Natal.

” Kegiatan Goes To School adalah salah satu Program Kerja Kepengurusan IMA Madina Padang bidang Hubungan Masyarakat dan Rutin dilakukan Setiap Tahunnya,” Ujar Ketua Umum IMA Madina Padang Musawir Al Gani.Batubara , Minggu(21/1) Via WhatsApp Ke – Redaksi Media PT.Malintang Pos Group.

“Alhamdulillah Kegiatan Sosialisasi ini terlaksana dengan baik dan lancar,” ujar Musawir Al Gani.Batubara.

Semoga dengan usaha bersosialisasi ataupun mengenalkan Dunia Kampus kepada adek adek kami yg akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang selanjutnya

” Sekaligus kegiatan sosialisasi ini memperkenalkan kepada adek adek yg ingin Kuliah di Kota Padang Sumatera Barat Bahwa Organisasi IMA Madina Padang, Siap mewadahi dan Membantu mereka selama menempuh pendidikan di Kota Padang sesuai amanat tujuan organisasi yg berlandaskan kekeluargaan ini.” Ujarnya lagi.

Kata dia, Latar belakang mereka angkat kegiatan Goes To School, meninjau minimnya tingkat kesadaran kawan kawan kita yg sekarang duduk di bangku SMA/SLTA sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat Perguruan Tinggi.

Maka dari itu IMA Madina Padang, melaksanakan kegiatan sosialisasi ke sekolah sekolah yg berbasis di Kabupaten Mandailing Natal, demi untuk meningkatkan semangat dan motivasi kawan kawan tersebut.

Disampaikan, 15 Januari di Pondok Pesantren Al Mandily dan 16 Januari di SMA N 1 Panyabungan Selatan dilaksanakan Sisialisasi.

Dengan Tema ” Menjadikan Sosialisasi untuk Menciptakan Generasi Emas yang Berintelektual dengan Masuk Perguruan Tinggi ” 

Sambutan Sekolah..? Tanya Wartawan ” Sambutan Dari Kepala Pondok Pesantren Al Mandily tingkat MA :

“Kami sangat berterimakasih dan sangat mendukung kegiatan yg dilakukan oleh IMA Madina Padang ini dan kami merasa terhormat adek adek sekalian memilih Madrasah kami ini menjadi salah satu sasaran kegiatan sosialisasi.”

Dan Kepala SMA N 1 Panyabungan Selatan :
Untuk Anak Anak kami sekalian berikan kesan yg baik kepada kakak-kakak yg datang untuk bersosialisasi ini.

” Serap semua Ilmu yg didapati selama di kampusnya masing masing, Tanyakan seputar dunia kampus Khususnya kampus yg berbasis di Kota Padang Sumatera Barat,” kata Kasek SMAN 1 Panyabungan Selatan.( WhatsApp/Dita).

Kontak Bagi Siswa :
+62 856-6606-563 (HUMAS IMA Madina Padang ).

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

 

 

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.