Konter Kartu Paket Mobil Keliling Milik Telkomsel Kecewakan Pelanggan Di Palas

Agent Konter Kartu Paket mengunkan mobil bermerek Telkomsel yang sering Mangkal didepan Lokasi Lapangan Merdeka , sering menerima komplim masyarakat6 kartu kartu paket yang sering bermasakah dan menimbulkan problem.

PALAS (Malintangpos Online):
Konter penjual kartu Paket yang menggunakan kenderaan mobil bermerek Telkomsel banyak kecewakan pelanggan.

Pelanggan atau penggunaan kartu paket bermarga Nasution mengaku, dirinya sangat kecewa dengan kartu paket yang dibeli dari Mobil/konter bermerek Telkomsel. Pasalnya, kartu paket yang dibeli tersebut hanya dapat digunakan dalam beberapa jam saja, selanjutnya kartu paket tidak  dapat terbaca dihandphone dengan kata lain telah rusak, ujarnya.

Atas pengalaman tersebut, dia menghimbau,  kepada masyarakat luas  pengguna kartu paket agar berhati-hati terhadap kartu paket yang dijual oleh mobil yang bermerek Telkomsel dan selalu mangkal/parkir di Depan Mapolsek Barumun atau samping Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Dijelaskannya, nasib yang dialaminya jangan sempat terjadi dengan yang lain. Bahkan dia yakin,  masih banyak korban lain yang mengalami nasib sama seperti dirinya. Dikatakanya lagi, dirinya  sempat komplain dengan petugas yang menjual kartu paket tersebut, akan tetapi pihak penjual nyaris tidak mengakui. Akibatnya, pihaknya sempat hampir membuat pengaduan kepada Pihak Mapolsek Barumun.

Setelah persoalan tersebut di Pasilitasi Kapolsek Barumun, maka pihak konterpun bersedia mengganti kartu yang rusak tersebut. Lebih dari itu Nasution menegaskan, banyak kartu paket yang  masa aktifnya hampir habis atau tidak bisa digunakan, dijual dengan harga murah dari standart harga normal. .

Dipihak lain,Pengakuan sejumlah masyarakat atau pengguna paket data juga mengalami kondisi yang sama dialami beberapa konsumen kartu paket yang mengalami kondisi yang sama seperti  Hamka, Gende, Irfan bahkan Sunardi S Daulay pernah mengalami kondisi yang sama, hanya saja tidak melakukan komplain.

Akibat kondisi tersebut diminta kepada pengguna kartu paket supaya waspada dan berhati-hati terhadap konter jalan menggunakan Mobil bermerek Telkomsel warna merah. Dalam persoalan tersebut, sejumlah masyarakat mengklaim bahwa pihak konter keliling tersebut ingin mendapatkan keuntungan dengan harga murah dengan jumlah kuota yang besar, akhirnya kecewakan pelanggan. .

Lebih dari itu, Konsumen yang merasa kecewa dan seolah-olah dipermainkan oleh kenakalan petugas penjual kartu paket, yang dibeli dari Agen Resmi Telkomsel yang menampilkan daya tarik kepada masyarakat dengan penampilan pajangan kartu- kartu paket didepan kendaraan bermerek Telkomsel , hanya sebagai trik untuk menggugah minat masyakat agar membeli kartu paket. .

“Saya sudah sangat kecewa, membeli kartu paket melalui agen yang menggunakan mobil  bermerak Telkomsel yang sering mangkal didepan lapangan Merdeka Sibuhuan,” ungkap salah seorang konsumen pengguna Handphone bernama S.Daulay, “Pernyataan senada juga diungkapkan konsumen penguna Hanphone M.Hutasuhut menyatakan, jangan terperdaya dengan penawaran kartu pakert murah, karena akan menimbulkan kekecewaan yang dapat memancing kemarahan. Pasalnya, kartu paket murah hanya dapat digunakan dalam hitungan waktu tertentu saja, setelah itu tidak dapat dipakai untuk mengakses jaringan.

“Jika dikomplin konsumen yang meminta pertanggung jawaban dari pihak penjual kartu paket, berbagai alasan dan dalih yang tidak masuk akal diutarakan petugas penjual  kepada konsumen yang komplin, untuk menolak pengantian kartu yang rusak atau tidak bisa digunakan”, beber. .

Petugas penjual kartu paket yang mengunakan kendaraan mobil bermerek Telkomsel ini yang mangkal didepan Lapangan Merdeka Sibuhuan yang tidak ingin menyebutkan namanya,  jika ditemui konsumen ingin menyampaikan komplin terhadap kartu yang dijual, disambut dengan ucapan yang tidak bersahabat dengan nada arogansi. “Kartu ini telah rusak karena lempengan kuningan telah tergores-gores, sehingga kami tidak dapat menerima pengantinya, ucap petugas penjual kartu paket kepada masyarakat yang merasa keberatan.

Masyarakat Palas berharap, pihak Telkomsel harus segera menyikapi hal keluhan dan kekecewaan konsumen pengguna kartu paket telkomsel yang telah menjadi korban modus dugaan penipuan yang dilakukan sekelompok petugas penjual paket murah dengan penampilan daya tarik menggunakan kendaraan bermerek Telkomsel resmi. Harapan pihak konter lain di daerah Palas, meminta kepada pihak Telkomsel, untuk segera mengambil tindakan tegas terhadap prilaku petugas yang menimbulkan kekecewaan dan komplin masyarakat, karena dampaknya akan dapat merusak citra nama Telkomsel dan kepercyaan masyarakat. .

Kadis Perhubungan dan Informatika Palas Ali Irfan Hasibuan diminta tanggapan terkait kartu yang masa aktif hampir habis, tetapi bersebar luas dipasaran yang dijual secara resmi oleh petugas mengunakan kendaraan Mobil bermerak Telkomsel resmi menyatakan,  pihak Telkomsel harus secepatnya mengatasi persoalan komplim masyarakat yang telah menjadi korban kekecewaan dengan kartu paket yang dijual bebas dipasaran. “Kepercayaan masyarakat Palas  mengunakan jaringan telkomsel, masih tergolong antusias, namun jika kekecawaan masyarakat semakin meluas  dan bertambah banyak, tentu akan berdampak negatif terhadap penjaulan kartu paket telkomsel yang terus merosot, karena masyarakat tidak ingin dikelabui dan dibodohi untuk dijadikan korban modus dugaan penipuan yang berkedok penampilan”, tegasnya.(AK)

 

Admin: Siti putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.