Kontrol Dapur Lapas, seksi Perawatan Lapas Kelas IIB Panyabungan Pastikan Lingkungan Dapur Harus Bersih

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Seksi Perawatan melalui staf pengawas dapur melaksanakan kontroling ke dapu Lapas Kelas IIB Panyabungan guna memastikan lingkungan dapur tetap bersih dan higenis untuk kegiatan pengolahan bahan makanana bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sabtu (14/01).

Lapas Panyabungan menyatakan akan terus berkomitmen dalam penerapan dapur higienis dengan senantiasa menjaga kebersihan area atau tempat memasak serta peralatan memasak yang digunakan, mulai dari mejaga kebersihan kotak makan atau tepak makan serta peralatan pendukung lainnya, tidak lupa pula kebersihan lantai dan dinding juga menjadi perhatian dari seksi perawatan.

Para WBP yang bekerja didapur diarahkan oleh staf pengawas dapur Lapas Kelas IIB Panyabungan untuk menyapu lantai dan membersihkan tempat – tempat bahan makanan yang akan di olah nantinya.

Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora pada kesempatan lain menyampaikan bahwa Rutinitas kebersihan di area dapur ini memang menjadi suatu kewajiban yang harus selalu diterapkan dalam pengolahan makanan bagi narapidana dan tahanan di Lapas Panyabungan, hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas makanan yang dimasak dan disajikan untuk warga binaan(Nanda)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.