Korwil Dispen : Kolaborasi Dengan Guru dan Kasek SDN dan SMPN Kec.Batahan Ditingkatkan

BATAHAN(Malintangpos Online): Koorwil Dinas Pendidikan Kec.Batahan Budi Purnomo, mengutarakan pihaknya sebagai Korwil Dinas Pendidikan, terus melakukan Koordinasi dengan Ka.SD dan SMP, untuk meningkatkan kinerja disemua tingkatan.

” Kolaborasi dengan Guru, Kepala SD,SMP terus ditingkatkan, serta Kita akan bina personil disekolah, baik pimpinannya maupun guru, untuk meningkatkan kinerjanya,” Ujar Korwil Dinas Pendidikan Kec.Batahan Budi Purnomo,Via WhatsApp Ke – Redaksi, usai Viralnya Kondisi SDN 356 Sinunukan VI .

Kemudian dengan kondisi gedung dan mobiler Sekolah SDN 356 Sinunukan VI, kita akan upayakan direhap atau bahkan ditambah gedung belajarnya sehingga anak – anak bisa belajar dengan baik.

” Saya juga sudah koordinasi dengan Pak Kadis, agar dapat di prioritaskan untuk SDN 356 Sinunukan VI,” ujarnya.

Serta, Saya juga sudah Koordinasi dengan Pak Kades Sinunukan VI, agar dapat meminjamkan kursi Desa untuk belajar anak – anak.

Kata dia, diwilayah Korwil Dinas Pendidikan Kec.Batahan, sekarang ini ada 18 Sekolah Dasar dan 5 SMP.

” Insya Allah, hubungan konunikasi terus kita tingkatkan dan juga menjalin komunikasi dengan masyarakat daerah itu,” ujar Budi Purnomo.

Korwil Dispen Batahan Budi Purnomo ( kiri) sedang Koordinasi dengan Kades, soal SDN 356 Sinunukan VI.

Plt Kadis Pendidikan Madina Drs.Syahnan Pasaribu, mengaku dalam waktu dekat meninjau sarana Pendidikan diwilayah Pantai Barat.

” Terimakasih kepada Wartawan Malintang Pos Group, yang peduli dengan Pendidikan, kita akan terus tingkatkan sarana pendidikan,” ujar Drs.Syahnan Pasaribu( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.