KPU Silaturrahim ke Partai PKB Padang Lawas

Komisioner KPU saat kunjungan di sekretariat PKB Palas.

SIBUHUAN(Malintangpos Online): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padanglawas (Palas) melakukan silaturahim ke partai politik yang lolos verifikasi di Kabupaten Palas. Silaturrohim pertama dilakukan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Palas.

Kegiatan yang dilaksanakan Jum’at, 15/12/17 di Kantor DPC PKB Kabupaten Palas dalam rangka tahapan Verifikasi Faktual Parpol peserta pemilu tahun 2019.
Kunjungan ditekankan pada aturan terkait tahapan verifikasi Faktual Parpol peserta pemilu tahun 2019 serta penyampaian progam utama KPU Palas yang didalamnya akan dilakukan pengecekan Pengurus Partai dari Pengurus Cabang sampai Anak Cabang terdiri dari Ketua, Sekretaris Bendahara (KSB), Domisili kantor dan kuota perempuan sebagai pengurus parpol.
“JIka terjadi selisih perbedaan yang didaftarkan oleh partai politik tingkat kabupaten dan pusat, maka yang disahkan adalah yang didaftarkan oleh pimpinan pusat,” kata Indra Syahbana Nasution SH, Divisi Hukum didampingi Ketua KPU Syarifuddin Daulay S.Ag dan Divisi SDM dan Parmas Amran Pulungan MSP saat kunjungannya.
Rombongan KPU Kabupaten Palas diterima Ketua DPC H.Amirhud Nasution/Tali kompor dengan didampingi jajaran pengurus lain seperti H.Fahmi Anwar Nst (Anggota DPRD), H.Zulpan Hasibuan (Anggota DPRD), Sekretaris Syahruddin Sahala Hasibuan, Wakil ketua Aswin Kurnia, Bendahara Mustaman Lubis dan Wakil sekretaris Bonardon Nst . (AH)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.