KPWM Labura Bantu Rumah Ramlan Listrik Pintar Gratis.

AEKKANOPAN(Malintangpos Online) : Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) Labura kembali memberi bantuan pemasangan instalasi listrik kepada warga yang kurang mampu. Pemasangan instalasi listrik pintar kali ini dilakukan di rumah Ramlan salah seorang warga Lingkungan IX Parmanukan Pasar 3 Kelurahan Aek Kanopan Timur Kec. Kualuh Hulu.

Ketua KPWM Labura Eko S Rino kepada Wartawan Jumat (12/2/2021) mengatakan Kegiatan KPWM Labura ini merupakan kali kedua dalam membantu penerangan di rumah warga yang kurang berutung ekonominya, sesuai dengan rencana KPWM Labura dalam tahun 2021 yang memiliki target untuk melakukan bantuan pemasangan sebanyak 12 titik.

“Alhamdulillah, hari ini KPWM Labura kembali dapat berbagi kepada warga yang kurang beruntung ekonominya, artinya pememasangan listrik warga kali ini adalah kali dua kita lakukan, semoga apa yang kita lakukan ini dapat

bernfaat bagi warga yang menerima,” jelas nya.

Dalam tahun 2021 ini, kita berencana akan melakukan pemasangan sebanyak 12 titik lokasi yang tersebar di wilayah Labura dan dalam waktu dekat ini mungkin kita akan melakukan pemasangan listrik di rumah warga Desa Sidua-dua Kecamatan Kualuh Selatan, saya berharap semakin banyak kawan kawan yang bergabung dalam komunitas ini, sehingga kedepan KPWM dapat berbuat yang lebih besar lagi kepada warga yang kurang beruntung ekonominya,”terang Eko”

Ramlan, warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada KPWM yang telah peduli dengan memberikan bantuan pemasangan instalasi listrik lengkap di rumahnya. “Saya sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian dari KPWM, yang telah memasangkan listrik di rumah saya, saya sangat bersyukur karena rumah saya bisa dialiri listrik” kata Ramlan haru.- (DiNHSB)

KET.GAMBAR :
1. Ketua KPWM Labura Eko S.Rino didampingi Lurah Aekkanopan Timur Rizky Ansari Sinaga SSTP sedang memberikan voucer pulsa listrik pintar gratis kepada Ramlan.

2. Petugas PLN sedang memasang dan mencoba instlasi listrik pintar gratis di rumah Ramlan bantuan KPWM Labura.

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.