” Kritik Itu Motivasi ” Status PPKM Level 4 Madina Wajib Kita Turunkan

Setelah turunnnya In Mendagri No :40 Tahun 2021 Tentang ” Penetapan ” wilayah Mandailing Natal statusnya PPKM Level 4, banyak yang menuding Pemerintahan yang sekarang ” Lalai ” apalagi ada informasi disebabkan salah input data.

Jika kita membaca di Media Online dan Facebook sejak 07 Se0tember 2021 yang lalu ” Tidak Sedikit ” sumpah serapah ditujukan kepada Bupati/Wakil Bupati dan 40 anggota DPRD Mandailing Natal.

Masalahnya..? Lebih dominan disebabkan diliburkannya anak sekolah Kembali oleh pemerintah, sehingga muncul ” Sumpah Serapah ” yang ujungnya ke Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal.

Padahal, kalau kita simak dan lihat secara jujur dan benar ” TIDAK MUNGKIN MANDAILING NATAL di LEVEL 4 ” sebab setiap hari UPDATE Kasus Covid -19 Kabupaten Mandailing Natal ada dikeluarkan dan sangat tidak sesuai dengan alasan naiknya status PPKM Mandailing Natal,seperti sekarang ini.

” Kritik Itu Motivasi ” status PPKM Level 4 Madina Wajib Kita Turunkan ” itulah judul tulisan ini, sebab akhir -akhir ini mulai bermunculan ” Kritik Pedas ” kepada Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal yang belum sampai 100 Hari setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Sebenarnya, kalau kita ” Mau Jujur ” sangat mudah menurunkan Status PPKM Level 4 yang ” Dikantongi ” Mandailing Natal, yaitu dengan syarat ” Kebersamaan ” atau dengan mengedepan musyawarah, mupakat dan Gotong Royong.

Misalnya, jika kita simak baik – baik, bukankah Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut, telah datang ke Mandailing Natal, melihat dari dekat pelaksanaan Vaksin di Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kec. Lembah,Sorik Marapi dan mengadakan dialok dengan Forkofimda, DPRD, Ulama, Tomas,serta OPD di Lingkungan Pemda Madina ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.