Kualitas Bangunan RSU Panyabungan Diutamakan

Progres Pembangunan RSU Panyabungan 13 Oktober 2021/ Dita Risky Saputri,SKM

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Siapapun yang mengerjakan proyek RSU Panyabungan,tidak soal bagi masyarakat, yang penting kualitas bangunan diutamakan,” Ujar H.Binsar Nasution.

Hal itu disampaikan Mantan Anggota DPRD dan Ketua KAHMI Madina H.Binsar Nasution,Rabu(13/10) Via WhatsApp ketika diminta komentarnya soal progres pembangunan RSU Panyabungan yg dikerjakan PT.Betesda Mandiri di Tahun 2021 ini.

Kita berharap,  RS ini di awasi dengan baik, tentu dengan anggaran sebesar itu dan anggaran sebelumnnya sekitar 30 M tentu di tanggal 31 Desember 2021 selesai tepat waktu.

Selain itu, kita berharap nampak wujudnya dengan baik, dan kita minta pengawas dari Pemkab dan konsultan pengawas harus benar benar melakukan kerjanya dengan baik

Kenapa..? karena rumah sakit ini akan di huni manusia dalam waktu yg lama, baik pasien maupun pekerja rumah sakit.

” bukan seperti pasar penampungan untuk beberapa saat, mari kita timbulkan kesadaran walaupun kita tahu siapa sesungguhnya pemilik pekerjaan,” ujar Mantan anggota DPRD Madina yang lama di Komisi 3 tersebut.

Namun  itu tak penting , bagi masyarakat Madina jauh lebih penting kualitas bangunan dari pada siapa yg mengerjakan apakah putra daerah atau tidak.ujar H.Binsar Nasution yg juga Ketua KAHMI Mandailing Natal itu.

Sementara itu, Kadis PUPR Madina Ruly Andri,ST yg dihubungi di Kantor Bupati, mengaku optimis pembangunan RSU Panyabungan selesai Desember 2021 ini.

” Kita optimis selesai tepat waktu dan pertengahan Nopember 2021 akan kita lihat nanti apakah selesai atau tidak, Insya Allah selesai tepat waktu,” ujar Ruly ( Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan,SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.